Selasa 06 Aug 2019 16:06 WIB

NRA Group Sambut Kedatangan Para Tamu Allah di Makkah

Tempatnya di Hotel Tera Al Malawy.

Founder NRA Group, Hj Irmawati Mochtar SE (kanan), dan Direktur Produksi NRA Group, Hj Jumiati Sunduseng (kiri),  di Hotel Tera Al Malawy, Kota Mekkah .
Foto: Dok NRA
Founder NRA Group, Hj Irmawati Mochtar SE (kanan), dan Direktur Produksi NRA Group, Hj Jumiati Sunduseng (kiri), di Hotel Tera Al Malawy, Kota Mekkah .

IHRAM.CO.ID, JAKARTA – Manajemen NRA Group hari ini, Selasa (6/8),  menyambut kedatangan para tamu Allah (jamaah haji) yang tergabung dalam NRA Group di Kota Makkah. 

“Hari ini kami menyambut sebanyak 597 jamaah haji NRA Group di Hotel Tera Al Malawy, Kota Makkah,” kata founder NRA Group, Hj Irmawati Mochtar SE melalui pesan instan yang diterima ihram.co.id,  langsung dari Mekkah, Arab Saudi, Selasa (6/8).

Ia menambahkan, suasana penyambutan berlangsung hangat. Dalam kesepatan tersebut, Irmawati didampingi Direktur Produksi NRA Group, Hj Jumiati Sunduseng, dan dan Petugas Haji 2019 dari NRA Group, Sita Rahmi.

NRA Group memberangkatkan 597 calon jamaah haji ke Tanah Suci, Senin (5/8). “Alhamdulillah, hari ini seluruh jamaah haji NRA Group sudah berada di Kota Mekkah dan sudah melaksanakan umrah,” tuturnya.

Irmawati mengemukakan, haji adalah panggilan dari Allah untuk mereka yang terpilih. “Dari  Kota Makkah al-Mukaramah, kami sampaikan  salam dan doa kepada seluruh bangsa Indonesia.  Dan bagi mereka yang belum berhaji  yang terkendala untuk berangkat, jangan terlalu kecewa.  Perbanyaklah istighfar, dan yakinlah jika panggilan haji itu telah datang, Insha Allah akan berangkat pada tahun-tahun yang akan datang. Aamiin ya Robbal ‘Aalamiin,” ujar Irmawati.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement