Ahad 22 Sep 2019 16:16 WIB

RS Sari Asih Buka Klinik Vaksinasi Haji dan Umrah Terpadu

Klinik vaksin RS Sari Asih merupakan pelayanan one stop service bagi jamaah.

Klinik Layanan Umrah/Haji Terpadu RS Sari Asih Group.
Foto: RS Sari Asih Group
Klinik Layanan Umrah/Haji Terpadu RS Sari Asih Group.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Pemerintah Arab Saudi mewajibkan setiap orang yang memasuki negaranya untuk melakukan vaksin, hal ini juga berlaku bagi para jamaah haji maupun umrah. Untuk memudahkan kewajiban tersebut, RS Sari Asih Group membuka layanan Klinik Layanan Haji/Umrah Terpadu.

Vaksinasi yang wajib dilakukan oleh jamaah haji dan umroh adalah vaksin meningitis. Vaksin tersebut akan menjaga kesehatan para jamaah dan mengantisipasi risiko penularan penyakit lebih besar mengingat jamaah haji dan umrah berasal dari berbagai negara dan berjumlah jutaan.

Baca Juga

Untuk memudahkan kewajiban tersebut, RS Sari Asih Group, Sabtu (21/9), membuka layanan Klinik Layanan Haji/Umrah Terpadu di RS Sari Asih Ciputat dan RS Sari Asih Karawaci. Melalui klinik ini, para jamaah haji dapat melakukan vaksinasi meningitis dengan lebih dekat, lebih terjangkau dan memeriksa kesehatannya sebelum berangkat menuju Makkah dan Madinnah.

Klinik Layanan Umrah/Haji Terpadu RS Sari Asih Group adalah pelayanan one stop service bagi jamaah yang hendak menunaikan ibadah ke Tanah Suci baik itu umrah maupun haji mulai dari medical check up, konsultasi kesehatan, pengukuran endurance pascasakit, pengaturan jadwal haid, hingga vaksinasi meningitis berkartu kuning resmi hingga vaksinasi influenza, yang semua tersedia dalam satu layanan terpadu.

Selain meningitis, RS Sari Asih Group melayani Vaksinasi Internasional yang merupakan pelayanan bagi masyarakat yang hendak melakukan perjalanan ke luar negeri dengan persyaratan vaksinasi tertentu sesuai permintaan negara tujuan sebagai seperti vaksinasi Yellow Fever, Typhoid, Polio, Hepatitis, dan lain sebagainya.

photo
Klinik Layanan Umrah/Haji Terpadu RS Sari Asih Group.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement