Jumat 11 Oct 2019 06:21 WIB

Gubernur Makkah Imbau Warganya Tingkatkan Layanan Haji

Gubernur menilai masyarakat bertanggungjawab menyediakan layanan untuk jamaah haji.

Rep: Muhammad Riza/ Red: Agung Sasongko
Haji
Haji

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur Makkah, Pangerah Khalid Al-Faisal meminta penduduk Arab Saudi untuk meningkatkan upaya mereka dalam melayani para jamaah haji. Pria yang juga merupakan penasihat Raja Salman itu menyatakan, langkah tersebut dalam rangka meningkatkan pelayanan haji hingga titik tertinggi.

"Layanan haji dipercayakan kepada penduduk negara. Oleh karena itu, setiap penduduk bertanggung jawab dalam menyediakan layanan kepada para jamaah haji. Kita harus menghormati mereka karena kita adalah tuan rumah," kata pria yang juga merupakan Ketua Komite Haji Pusat tersebut.

Sementara itu, Menteri Haji dan Umrah, Mohammed Saleh bin Taher Binten memuji Pangeran Khalid sebagai pemimpin inspiratif dalam pelayanan haji, sebagaimana dilansir dalam Arab News, Kamis (10/10).

Menteri Haji dan Umrah tersebut juga berterimakasih kepada setiap orang yang telah menjalankan inisiatif dalam meningkatkan standar pelayanan haji.

"Konsep Haji Pintar bersama dengan proyek transportasi dan pengelolaan arus jamaah telah membantu meningkatan keamanan dan kenyamanan para jamaah haji," kata Mohammed Saleh bin Taher Binten.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement