Senin 24 Aug 2020 09:22 WIB

Arab Saudi Kembangkan Wisata Laut Melalui Kapal Pesiar Mewah

Bisnis kapal pesiar di Arab Saudi.

Kapal pesiar mewah Silver Spirit di Pelabuhan Dhabi, Arab Saudi.
Foto: Saudigazette
Kapal pesiar mewah Silver Spirit di Pelabuhan Dhabi, Arab Saudi.

REPUBLIKA.CO.ID, DHIBA - Pelabuhan Arab Saudi di Dhiba pada Ahad kemarin menerima kapal pesiar wisata pertama (Silver Spirit) yang pertama datang ke pelabuhan tersebut.

Kapal tiba di sama dengan tujuan untuk mengisi bahan bakar dan menyelesaikan prosedur untuk ikut serta, dalam program wisata terkait pelayaran kapal wisata lokal (Oubhur, di Musim Panas), dalam rangka Musim Panas Saudi (Tanaffus) tahun ini.

Fungsi pelayaran wisata akan diresmikan, di Pelabuhan King Abdullah, di Kota Ekonomi Raja Abdullah, Rabigh, melalui Pelabuhan Komersial Yanbu dan kemudian ke Pulau Sandalla, di Area Neom. Semuanya nanti akan sesuai dengan sistem terintegrasi dari layanan dan perlengkapan maritim operasional yang moderen.

Sebelumnya, Otoritas Pariwisata Saudi (STA) mengumumkan bahwa kapal pesiar Arab Saudi akan memulai pelayaran perdananya di Laut Merah pada 27 Agustus. Wisata ini akan memberikan para wisatawan pengalaman wisata yang luar biasa mewah.

 

Dengan menumpang kapal pesiar akan memungkinkan wisatawan untuk menemukan kembali pantai dan pulau Laut Merah selama musim panas dengan menghabiskan liburan laut terbuka. Kapal ini dilengkapi  dengan layanan kemewahan kategori bintang lima, menikmati hidangan mewah di atas salah satu kapal pesiar termewah di dunia .

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement