BNI Syariah Dukung Digitalisasi Asosiasi Haji dan Umroh

Ahad , 20 Sep 2020, 16:26 WIB Reporter :Retno Wulandari/ Redaktur : Muhammad Hafil
 BNI Syariah Dukung Digitalisasi Asosiasi Haji dan Umroh. Foto: Warga melakukan transaksi menggunakan mesin ATM Bank BNI Syariah. (ilustrasi).
BNI Syariah Dukung Digitalisasi Asosiasi Haji dan Umroh. Foto: Warga melakukan transaksi menggunakan mesin ATM Bank BNI Syariah. (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BNI Syariah berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan keuangan bagi anggota perusahaan travel baik untuk kebutuhan bisnis maupun end user sesuai dengan prinsip syariah demi kebermanfaatan dan kebaikan (Hasanah) yang tidak terputus baik di dunia maupun akhirat.

 

Terkait

Di acara Munas Asosiasi Muslim Penyelenggara Umrah dan Haji Republik Indonesia (Amphuri), BNI Syariah dan Koperasi Amphuri Bangkit Melayani (ABM) melakukan penandatangan Nota Kesepahaman/Memorandum of Understanding terkait pemanfaatan produk dan layanan BNI Syariah.

Baca Juga

"Kerja sama ini sejalan dengan corporate strategy BNI Syariah yaitu Embracing New Opportunities, dimana BNI Syariah siap meraih peluang-peluang baru untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis dan menjadi partner yang lebih baik salah satunya pada bisnis haji dan umroh," kata Regional Head BNI Syariah Wilayah Timur, Ali Muafa, melalui keterangan resmi, Sabtu (19/9)

Dengan kerja sama tersebut, Anggota Koperasi Amphuri akan mendapat benefit cicilan 0 persen selama tiga bulan untuk pembelian aplikasi Amstore, pembayaran transaksi melalui aplikasi Aisyah dan transaksi-transaksi lainnya  menggunakan kartu pembiayaan BNI iB Hasanah Card.

Selain produk kartu pembiayaan BNI iB Hasanah Card, BNI Syariah menawarkan produk dan layanan lainnya bagi travel umrah dan haji mitra Amphuri diantaranya layanan virtual account dan cash management, layanan e-banking yang didukung BNI, BNI Fleksi Umroh iB Hasanah; produk treasury dan remittance; produk pembiayaan BNI Usaha Kecil iB Hasanah; serta program pembukaan rekening produk giro dan tabungan BNI Syariah.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini