Selasa 13 Oct 2020 09:22 WIB

Saudi Tawarkan Magang untuk Lulusan Saudi di Expo 2020 Dubai

Pemuda berkewarganegaraan Saudi dalam kegiatan Expo 2020 Dubai ditawari magang

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Esthi Maharani
Expo 2020 Dubai
Foto: Gulf News
Expo 2020 Dubai

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Arab Saudi menawarkan posisi magang kepada pemuda berkewarganegaraan Saudi dalam kegiatan Expo 2020 Dubai. Di paviliun Saudi nantinya, mereka akan ditugaskan menjadi duta negara.

Posisi magang akan berlangsung selama expo, dari Oktober 2021 hingga Maret 2022. Paviliun milik Arab Saudi akan menjadi yang terbesar kedua di acara tersebut, setelah UEA.

Dilansir di Gulf News, Selasa (13/10), peserta yang terlibat dalam program ini akan mendapat tambahan nilai pendidikan dan pengalaman. Dengan terlibat dalam lingkungan kerja yang beragam, hal ini membantu dan memberi nilai tambah bagi resume mereka.

Tak hanya itu, sebagai bagian dari pengalaman, mereka nantinya akan berbagi cerita unik mengenai kehidupan di Arab Saudi. Program magang ini diluncurkan dengan tujuan menginspirasi para pemuda berbakat yang berkebangsaan Saudi.

Inisiatif ini dimunculkan Saudi dengan maksud memberi kesempatan kepada kaum muda di Kerajaan untuk menjadi duta. Tak hanya itu, mereka juga mewakili negara di pameran dunia pertama di kawasan di Dubai.

Dilansir di Arab News, atase budaya Saudi di UEA memfasilitasi komunikasi. Mereka juga menjadi titik kontak dengan universitas untuk mempromosikan program magang bagi siswa Saudi di universitas di kedua negara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement