Jumat 11 Dec 2020 17:45 WIB

Departemen Kesehatan Riyadh Raih Penghargaan ISO

ISO adalah salah satu standar internasional dalam sebuah sistem manajemen.

Rep: Mabruroh/ Red: Ani Nursalikah
Departemen Kesehatan Riyadh Raih Penghargaan ISO. Kota Riyadh, ibu kota Kerajaan Arab Saudi.
Foto: happytellus.com
Departemen Kesehatan Riyadh Raih Penghargaan ISO. Kota Riyadh, ibu kota Kerajaan Arab Saudi.

IHRAM.CO.ID, RIYADH -- Direktorat Jenderal Kesehatan di Riyadh meraih penghargaan International Organization for Standardization (ISO). Arab Saudi dianggap telah memenuhi persyaratan standar internasional yang ketat untuk penerapan sistem manajemen mutu.

"Departemen sumber daya mandiri direktorat memperoleh sertifikasi Organisasi Internasional untuk Standardisasi (ISO) 9001: 2015," lapor Saudi Press Agency (SPA) melaporkan pada Kamis dan dilansir di Arab News, Jumat (11/12).

Baca Juga

Direktur Jenderal Direktorat Wilayah Riyadh, Hassan Al-Shahrani, mengatakan bahwa keberhasilan dalam memenuhi kriteria ISO mencerminkan kedalaman visi strategis di departemen tersebut untuk memberikan layanan kesehatan berkualitas tinggi.

Direktur Komunikasi Riyadh Health Faisal Al-Dughaither mengatakan persyaratan akreditasi dilakukan melalui pengembangan berbagai program evaluasi, pelatihan sistem manajemen mutu, dan penetapan, peninjauan, dan pengaktifan sistem. Sertifikasi ISO berkaitan dengan prosedur, dokumentasi, koreksi, pendekatan proses, dan pemikiran berbasis risiko melalui tim khusus untuk perbaikan, audit internal, dan evaluasi berkelanjutan.

ISO adalah salah satu standar internasional dalam sebuah sistem manajemen untuk pengukuran mutu organisasi.

https://www.arabnews.com/node/1775516/saudi-arabia

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement