Arab Saudi Luncurkan Proyek Jalan Penghubung Madinah

Ahad , 13 Dec 2020, 12:00 WIB Reporter :Ratna Ajeng Tejomukti/ Redaktur : Muhammad Hafil
Arab Saudi Luncurkan Proyek Jalan Penghubung Madinah. Foto: Lalu lintas di Arab Saudi termasuk salah satu yang paling \
Arab Saudi Luncurkan Proyek Jalan Penghubung Madinah. Foto: Lalu lintas di Arab Saudi termasuk salah satu yang paling \

IHRAM.CO.ID, MADINAH -- Gubernur Madinah Pangeran Faisal bin Salman meluncurkan beberapa proyek pembangunan jalan di wilayah yang menghubungkan kota Madinah dengan bagian lain Kerajaan, Sabtu (12/12). Proyek-proyek tersebut merupakan upaya untuk mengembangkan infrastruktur jalan di wilayah tersebut dan memastikan keselamatan pengguna jalan.

 

Terkait

Pada acara tersebut dihadiri oleh Menteri Transportasi Saleh bin Nasser Al-Jasser. Dia kemudian memberikan pengarahan kepada gubernur tentang proyek-proyek dan signifikansinya bagi pengembangan kawasan.

Baca Juga

Proyek tersebut meliputi pembangunan jalan dua arah Madinah-Hail, jalan raya Madinah-Al Ula-Tabuk, dan proyek jalur layanan di kedua sisi jalan raya Madinah-Yanbu.

Al-Jasser mengatakan Kementerian Transportasi sangat mementingkan wilayah tersebut dan ingin menyelesaikan semua proyek yang sedang berlangsung dan baru dalam waktu singkat.

"Semua proyek ini akan membantu melayani jamaah dan warga dengan lebih baik. Prioritas utama kami adalah mempertahankan standar tertinggi di semua proyek ini,"ujar Al Jasser.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini