Rabu 30 Dec 2020 11:06 WIB

Raja Salman Kirim 562 ton Makanan untuk Warga Yaman

Saudi kirim bantuan 562 ton makanan ke Yaman

Rep: Andrian Saputra/ Red: Muhammad Subarkah
Bantuan makanan Raja Salman dibagikan ke warga Yaman.
Foto: google.com
Bantuan makanan Raja Salman dibagikan ke warga Yaman.

IHRAM.CO.ID, RIYADH --- Pusat Bantuan dan Bantuan Kemanusiaan Raja Salman (KSrelief) mendistribusikan lebih dari 562 ton makanan kepada orang-orang Yaman yang terlantar di provinsi Hajjah pada Selasa (29/12). Dilansir Arab News pada Rabu (30/12), sebanyak 9.627 orang mendapat manfaat dari bantuan pangan tersebut.

Sementara itu tim kesehatan pusat bantuan KSrelief melanjutkan kunjungan lapangan ke sekolah-sekolah di Provinsi Aden sebagai bagian dari kampanye untuk mengatasi masalah kekurangan gizi di antara anak-anak Yaman dan staf pendidikan.

Selama Desember tahun ini ada sebanyak 11.128 orang mendapatkan manfaat dari berbagai layanan KSrelief seperti psikiatri dan kesehatan masyarakat.

Sejak diluncurkan program pada Oktober lalu, total 44.000 siswa dan guru telah memperoleh manfaat dari layanan yang diberikan oleh KSrelief.

 

Pusat bantuan itu baru-baru ini juga menandatangani perjanjian senilai 4 juta dolar Amerika untuk mendukung program nutrisi bagi anak-anak balita, wanita hamil dan menyusui di tujuh provinsi di Yaman.Proyek ini akan menguntungkan 437.179 individu.

Berdasarkan perjanjian tersebut, fasilitas kesehatan akan dibangun dan dilengkapi dengan mesin modern. Pusat bantuan itu juga akan membantu otoritas Yaman dalam mengoperasikan klinik nutrisi dan menyediakan pasokan medis dan pelatihan terkait hal ini kepada mereka.

 

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement