Senin 18 Jan 2021 06:46 WIB

Riyadh akan Luncurkan Bioskop Drive In

Sebuah bioskop drive-in akan segera diluncurkan

Rep: Mabruroh/ Red: Esthi Maharani
Pengunjung berada di dalam mobil saat menyaksikan film di Drive In
Foto: ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA
Pengunjung berada di dalam mobil saat menyaksikan film di Drive In

IHRAM.CO.ID, RIYADH -- Riyadh akan segera menghadirkan pengalaman baru bagi para pecinta film. Sebuah bioskop drive-in akan segera diluncurkan dengan konsep "Flash of Riyadh."

Bioskop drive-in akan menayangkan tiga bioskop Arab dan internasional setiap harinya. Untuk setiap pertunjukan, hanya 150 mobil yang diizinkan. Penonton hanya diperkenankan menikmati film dari dalam mobil mereka.

Semua pengaturan akan dilakukan sejalan dengan tindakan pencegahan dan protokol pencegahan virus corona. Termasuk mengenakan masker dan menjaga jarak sosial, serta area tersebut akan disterilkan di setiap akhir pertunjukan.

Walikota mengatakan, bahwa suara dari setiap pemutaran film akan dapat didengar melalui radio. Penonton akan diarahkan untuk menyetel frekuensi radio yang sudah ditentukan, kemudian audio film akan dialirkan langsung ke mobil mereka.

 

"Selain itu, akan ada area khusus food truck untuk memberikan layanan kepada penggemar film melalui aplikasi elektronik tanpa perlu turun dari kendaraannya," ujar Walikotaz dilansir dari Saudi Gazette pada Senin (18/1).

Walikota mengatakan dalam sebuah pernyataan di akun Twitternya, bahwa akan ada banyak mekanisme untuk memesan tiket untuk berbagai segmen masyarakat. Mereka juga bekerjasama dengan sektor swasta sebagai bagian dari upaya untuk menyediakan berbagai pilihan hiburan bagi masyarakat untuk menyelenggarakan acara berkualitas.

Hal ini sejalan dengan inisiatif walikota untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di kota, sejalan dengan tujuan walikota dalam Visi Kerajaan 2030.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement