Jumat 29 Jan 2021 04:30 WIB

Warga Bogor Positif Covid-19 Bertambah 141 Kasus

Sebagian pasien positif Covid-19 menjalani isolasi mandiri di rumah.

Warga Bogor Positif Covid-19 Bertambah 141 Kasus. Warga dengan menggunakan sepeda meninggalkan kawasan Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (28/1). Pemerintah Kabupaten Bogor menutup sementara kawasan Stadion Pakansari dari segala aktivitas selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hal untuk menghindari kerumunan yang berpotensi menyebarkan Covid-19.Prayogi/Republika
Foto:

Menurut Sri Nowo Retno, kasus positif yang masih sakit tersebut ada yang dirawat di rumah sakit rujukan, di rumah sakit lapangan, di tempat isolasi khusus, serta ada yang menjalani isolasi mandiri di rumah.

Berdasarkan data pada Dinas Kesehatan Kota Bogor pada Kamis hari ini, ketersediaan tempat tidur untuk pasien positif Covid-19 di rumah sakit ada 782 tempat tidur, di Pusat Isolasi Covid-19 Kota Bogor di Gedung PPSDM BNN di Lido ada 100 tempat tidur, serta di Rumah Sakit Lapangan ada 38 tempat tidur.

 

Akumulasi dari ketiganya yakni rumah sakit, Pusat Isolasi Covid-19, dan Rumah Sakit Lapangan, ada 919 tempat tidur, sementara sebagian pasien positif Covid-19 menjalani isolasi mandiri di rumah.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement