Jumat 29 Jan 2021 16:40 WIB

RS Lapangan Covid-19 Bogor Terisi 60 Persen

RSL Kota Bogor menyediakan 64 tempat tidur isolasi.

RS Lapangan Covid-19 Bogor Terisi 60 Persen. Warga dengan menggunakan sepeda motor meninggalkan kawasan Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (28/1). Pemerintah Kabupaten Bogor menutup sementara kawasan Stadion Pakansari dari segala aktivitas selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hal untuk menghindari kerumunan yang berpotensi menyebarkan Covid-19.Prayogi/Republika
Foto:

RSL Kota Bogor menyediakan 64 tempat tidur isolasi untuk perawatan pasien positif Covid-19. Tempat tidur tersebut masing-masing berada di tempat perawatan pasien laki-laki di lantai tiga ada 28 tempat tidur, di tempat perawatan pasien perempuan di lantai dua ada 28 tempat tidur, serta di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) di lantai satu ada delapan tempat tidur.

Menurut Armein, RSL Kota Bogor menerima pasien positif Covid-19 dengan gejala ringan yang dirujuk dari fasilitas kesehatan (faskes) di Kota Bogor. Pasien tersebut telah terkonfirmasi positif melalui tes swab PCR.

 

RSL Kota Bogor diresmikan oleh pejabat BNPB pada Senin (18/1), dan telah menerima pasien positif Covid-19 dengan gejala ringan mulai Rabu (20/1). Pada saat mulai operasional, RSL menyediakan 37 tempat tidur meliputi 15 tempat tidur di lantai tiga, 15 tempat tidur di lantai dua, serta tujuh tempat tidur di lantai satu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement