Jumat 05 Feb 2021 19:14 WIB

Arab Saudi Hentikan Semua Rekreasi Selama 10 Hari

Arab Saudi menghentikan semua acara di masyarakat.

Rep: Mabruroh/ Red: Ani Nursalikah
Arab Saudi Hentikan Semua Rekreasi Selama 10 Hari. Suasana warga kota di Arabi Saudi ketika hujan turun.
Foto:

Kementerian Kota, Urusan Pedesaan, dan Perumahan Arab Saudi akan menutup pembangunan. Bagi mereka yang melanggar maka akan dikenakan sanksi.

Pelanggaran pertama akan dikenakan untuk jangka waktu 24 jam, dan 48 jam jika pelanggaran diulangi untuk pertama kali. Pelanggaran kedua kali maka akan disanksi selama satu minggu.

Jika pelanggaran terus diulangi untuk ketiga kalinya, maka akan dikenakan sanksi selama satu bulan. Jika pelanggaran diulang untuk keempat kalinya dan lebih, tanpa mengurangi penerapan hukuman lain yang ditentukan untuk pelanggaran tersebut.

Arab Saudi juga telah menangguhkan masuknya non-warga negara yang berasal dari 20 negara ke Kerajaan. Di antaranya, Jerman, India, Prancis, Mesir, Uni Emirat Arab, Argentina, Amerika Serikat, Indonesia, Irlandia, Italia, Pakistan, Brazil, Portugal, Inggris, Turki, Afrika Selatan, Swedia, Swiss, Lebanon, dan Jepang.

 

https://saudigazette.com.sa/article/603222/SAUDI-ARABIA/Saudi-Arabia-halts-all-recreational-events-dine-in-services-for-10-days

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement