Emirates Islamic Buka Dua Kantor Pusat Baru

Selasa , 09 Feb 2021, 20:00 WIB Reporter :Dea Alvi Soraya/ Redaktur : Muhammad Hafil
Emirates Islamic Buka Dua Kantor Pusat Baru. Foto ilustrasi: Masjid Agung Shaikh Zayed di ibu kota UEA, Abu Dhabi.
Emirates Islamic Buka Dua Kantor Pusat Baru. Foto ilustrasi: Masjid Agung Shaikh Zayed di ibu kota UEA, Abu Dhabi.

IHRAM.CO.ID, DUBAI—Emirates Islamic telah memperluas jaringan bisnis perbankan mereka untuk mendukung usia kecil dan menengah (UKM). Dua cabang baru dibuka di Jalan Sheikh Zayed dan di Al Twar. Dua pusat baru Emirates Islamic ini menambah total pusat perbankan bisnis Emirates Islamic menjadi tujuh titik di UEA.

 

Terkait

ua kantor baru yang berada di jantung kota Dubai itu memiliki fasilitas ruang pertemuan eksklusif yang memungkinkan klien UKM untuk bertemu secara pribadi dengan Manajer Hubungan Emirates Islamic. Mereka juga menyediakan layanan khusus dan dipersonalisasi untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan.

Baca Juga

Pusat-pusat tersebut juga menawarkan proposisi layanan yang mencakup solusi modal kerja yang sesuai dengan Syariah, produk, pembiayaan perdagangan, kartu kredit dan debit Bisnis Islam Emirates dan akses ke perbankan online melalui platform "businessONLINE" yang baru diluncurkan.

“Kami dengan bangga mengumumkan pembukaan pusat Perbankan Bisnis baru kami di jalan Sheikh Zayed dan di Al Twar. Sebagai lembaga keuangan Islam terkemuka dan sebagai bagian dari upaya kami untuk berkontribusi terhadap ekosistem kewirausahaan yang berkembang di UEA, ujar Wasim Saifi, wakil CEO Perbankan Konsumen dan Manajemen Kekayaan, Emirates Islamic yang dikutip di Khaleej Times, Selasa (9/2).

“Emirates Islamic berkomitmen untuk mendukung UKM dan memberi mereka akses eksklusif ke solusi perbankan terbaik, didukung oleh layanan pelanggan yang unggul. Peresmian pusat Perbankan Bisnis baru kami mencerminkan komitmen kami untuk memastikan bahwa Emirates Islamic tetap menjadi bank UKM pilihan bagi warga negara dan penduduk UEA,” ujarnya menambahkan.

Ghazanfar Naqvi, kepala Perbankan Bisnis di Emirates Islamic mengatakan, mendukung sektor UKM adalah prioritas utama Emirates Islamic untuk memberikan solusi inovatif untuk memaksimalkan peluang bisnis UKM. Menyusul Paket Perbankan Digital yang baru diluncurkan dan pembukaan pusat Sheikh Zayed dan Al Twar akan semakin meningkatkan kemampuan kami untuk memperkuat hubungan kami dengan klien UKM kami di negara ini, kata Naqvi.

Emirates Islamic baru-baru ini meluncurkan paket Perbankan Bisnis Digital yang memberdayakan UKM dan perusahaan baru di UEA untuk membuka rekening dengan persyaratan saldo minimum hanya sebesar Dh10.000 (Rp 38 juta). Pemegang akun Digital Business Banking akan mendapatkan Kartu Debit dengan limit harian Dh50.000 (Rp 190 juta), dan dapat menggunakan platform e-banking ONLINE bisnis bank untuk bertransaksi daripada mengunjungi cabang. Selain itu, pelanggan akan mendapatkan keuntungan dari biaya yang lebih rendah untuk pembayaran online dan menerima harga preferensial untuk transaksi online.

Pada 2019, Emirates Islamic dinobatkan sebagai 'Bank UKM Terbaik' di Penghargaan Agility Perusahaan, yang diberikan oleh du, sebagai pengakuan atas proposisi inovatif dan ramah bisnis untuk usaha kecil dan menengah (UKM), dan statusnya sebagai bank pilihan untuk UEA pengusaha nasional yang mencari produk dan layanan yang sesuai dengan Syariah untuk bisnis mereka. Emirates Islamic saat ini mendukung kebutuhan perbankan lebih dari 46.000 UKM yang berbasis di UEA, dan segmen Perbankan Bisnisnya mengalami pertumbuhan dua digit pada 2019.

sumber : Khaleej Times
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini