Selasa 16 Mar 2021 20:35 WIB

Plt Gubernur Komitmen Lanjutkan Pembangunan Masjid 99 Kubah

Proses perampungan masjid tersebut akan dilakukan secara bertahap.

Plt Gubernur Komitmen Lanjutkan Pembangunan Masjid 99 Kubah. Masjid 99 Kubah Makassar
Foto: Antara
Plt Gubernur Komitmen Lanjutkan Pembangunan Masjid 99 Kubah. Masjid 99 Kubah Makassar

IHRAM.CO.ID,MAKASSAR -- Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan Masjid 99 Kubah CPI agar bisa segera dipergunakan masyarakat menjalankan ibadah.

Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman (ASS), mendukung semua pihak yang menginginkan agar masjid tersebut bisa segera digunakan sambil menunggu proses tendernya masih berjalan.

"Yang pasti komitmen kita pembangunan masjid ini akan tetap kita lanjutkan. Jadi sabar dulu ya. Harapan kita tentu semua sama. Sama-sama ingin segera menjalankan ibadah di masjid tersebut," jelas ASS dalam keterangannya di Makassar, Selasa (16/3).

Bendahara Tim Kaukus Masjid 99 Kubah Dr Sakka Pati menyampaikan permohonan permintaan teman-teman apakah memungkinkan Masjid ini digunakan sebelum Ramadhan atau digunakan sebelum selesai (pembangunannya). Hanya saja untuk proses perampungan masjid tersebut, kata Sakka Pati, akan dilakukan secara bertahap.

Bahkan, Sakka Pati menyerahkan sepenuhnya kepada Pemerintah Provinsi untuk bisa segera mengerjakan atau merampungkan tahapan pembangunan masjid tersebut. "Jadi kita tunggu saja, proses tendernya sudah berjalan tinggal menunggu, dan kita sabar menunggu sampai selesai untuk menggunakan masjid," ucapnya.

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement