Rabu 17 Mar 2021 22:07 WIB

Jokowi Sebut Tren Positif Ekonomi

Jokowi Sebut Tren Positif Ekonomi

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Muhammad Hafil
Jokowi Sebut Tren Positif Ekonomi. Foto: Presiden Jokowi
Foto: Youtube/Sekretariat Presiden
Jokowi Sebut Tren Positif Ekonomi. Foto: Presiden Jokowi

IHRAM.CO.ID,JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan, kondisi perekonomian Indonesia saat ini telah menunjukan tren perkembangan yang positif. Kendati demikian, perbaikan kondisi ekonomi saat ini dinilainya memang belum maksimal meskipun pemerintah telah melakukan berbagai program kebijakan ekonomi di tengah pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah ekonomi kita menunjukan tren yang positif meskipun juga harus kita akui belum maksimal,” ujar Jokowi saat meresmikan pembukaan kongres XX Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) tahun 2021 di Istana Negara, Jakarta, Rabu (17/3).

Baca Juga

Jokowi pun menegaskan pemerintah akan terus bekerja keras untuk memulihkan kondisi kesehatan masyarakat serta membangkitkan ekonomi nasional yang terdampak pandemi Covid-19. Melalui berbagai program kebijakan yang dikeluarkan, ia berharap dapat membantu masyarakat bertahan di tengah pandemi.

Karena itu, Jokowi pun meminta dukungan dan partisipasi dari para kader PMII untuk ikut berkontribusi dalam memberikan ide dan gagasan serta bekerja nyata membantu menyelesaikan berbagai persoalan bangsa.

“Saya percaya kongres PP PMII kali ini akan menghasilkan program-program strategis yang bisa menjawab persoalan kemahasiswaan, persoalan kemasyarakatan, dan persoalan kebangsaan, untuk mewujudkan kemajuan PMII di masa depan,” ucapnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement