Selasa 30 Mar 2021 16:12 WIB

UEA: E-Retailer Pangkas Harga Selama Ramadhan

Noon.com mengumumkan akan meluncurkan promo penjualan harian Ramadhan

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Esthi Maharani
Ilustrasi Ramadhan
Foto: Reuters/Nikola Solic
Ilustrasi Ramadhan

IHRAM.CO.ID, DUBAI -- Perusahaan pengecer berbasis online (e-retailer) Uni Emirat Arab (UEA), Noon.com, mengumumkan akan meluncurkan promo penjualan harian Ramadhan dari 1 April hingga 12 Mei, Selasa (30/3). Promo yang dimaksud adalah diskon hingga 75 persen untuk bahan makanan dan kebutuhan rumah tangga di seluruh UEA.

Ada beberapa pilihan yang disediakan bagi pelanggan, termasuk 10 Penjualan Kilat 10 Hari dan kejutan penjualan harian selama 12 jam, yang dikemas dengan penawaran di semua kategori, termasuk produk segar, bahan pokok supermarket dan barang-barang grosir.

Dilansir di Khaleej Times, Selasa (30/3), perusahaan akan memangkas harga pada lebih dari 60.000 produk. Termasuk di dalamnya untuk buah dan sayuran segar, daging, susu, barang pembersih, serta perawatan bayi.  Penawaran akan mulai dari 1 dirham untuk kebutuhan pokok dapur seperti madu, selai, garam, mie dan banyak lagi.

Bulan Suci Ramadhan dimulai satu bulan lagi, dari Selasa (13/4) dan berakhir sebulan kemudian, Rabu (12/5).

Pelanggan yang menggunakan kartu kredit atau debit Visa saat checkout akan menerima diskon 25 persen untuk semua pesanan harian siang hari, di atas 30 dirham dari 8 hingga 10 April. Namun, syarat dan ketentuan berlaku untuk hal ini.

“Ramadhan adalah waktu yang menyenangkan dan sibuk. Tim telah bekerja keras selama beberapa bulan terakhir untuk memastikan kami memiliki berbagai macam produk terbaik dengan harga yang luar biasa bagi pelanggan," kata Strategi Dan Pertumbuhan Digital Noon, Maya El Ayach.

Produk yerbaik dan promo ini diberikan bagi pelanggan yang berbelanja pada siang hari sebelum dan selama Ramadhan. Pihaknya juga disebut berkomitmen untuk menjadikan Ramadhan kali ini sebagai waktu yang sukses bagi ribuan penjual lokal.

Perlengkapan buka puasa akan tersedia untuk dibeli pelanggan. Beberapa bundel telah dikemas disesuaikan dengan kebutuhan Ramadhan, seperti beras, gula, garam, buncis, minyak goreng, dan banyak lagi. Harga bundel ini akan berkisar dari 49, 69 dan 119 dirham.

Merek-merek ternama yang ditawarkan sepanjang acara penjualan sebulan ini termasuk Ariel, Selpak, Grand Mills, Heinz, Rainbow, Dettol, Omo, Vimto, Tang dan Lipton. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement