Senin 26 Apr 2021 21:46 WIB

Polisi akan Panggil Jakmania dan Persija Soal Kerumunan

Polisi menyelidiki pelanggaran protokol kesehatan supoter Persija Jakarta.

Suporter Persija menyalakan flare saat merayakan kemenangan Persija Jakarta pada laga final Piala Menpora 2021 di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Senin (26/4/2021). Suporter Persija The Jakmania berkonvoi memadati Bundaran HI merayakan kemenangan Persija Jakarta menjadi juara Piala Menpora 2021 usai mengalahkan Persib Bandung di Stadion Manahan Solo dengan agregrat 4-1.
Foto:

Meski demikian polisi kini tengah menyelidiki sejumlah akun media sosial yang diduga menyebarkan ajakan yang menimbulkan kerumunan massa tersebut.Sebanyak 65 Jakmania tersebut dipulangkan setelah polisi melakukan tes cepat dan seluruhnya dinyatakan negatif COVID-19. "Semua 65-nya negatif (Covid-19)," kata Yusri.

Pada kesempatan terpisah, Ketua Umum Jakmania Dicky Soemarno mengatakan, pihaknya belum menerima surat panggilan dari Polda Metro Jaya, namun dirinya mengatakan siap memenuhi jika ada panggilan dari Polda Metro Jaya."Belum (terima surat pemanggilan), tapi kita komunikasi dan koordinasi kok dengan Polda Metro," ujar DIcky saat dikonfirmasi, Senin.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement