Ahad 02 May 2021 23:29 WIB

Inter Milan Raih Gelar Scudetto Musim ini

Inter Milan resmi meraih gelar scudetto musim ini.

Para pemain Inter Milan.
Foto:

Kesempatan itu dioptimalkan oleh Domenico Berardi yang menjadi algojo, dan dengan dingin menaklukkan kiper pengganti Marco Sportiello demi membuat kedudukan imbang 1-1 pada menit ke-52.

Atalanta berusaha segera merestorasi keunggulan mereka, namun umpan terobosan Ruslan Malinovskiy yang diselesaikan Hans Hateboer masih bisa diamankan kiper Andrea Consigli.

Pada menit ke-64, Manuel Locatelli melakukan selebrasi setelah menjebol gawang Atalanta, tetapi perayaan itu diganggu oleh VAR yang menganulir gol tersebut karena menemukan Giacomo Raspadori terjebak offside dalam proses serangan.Atalanta beroleh peluang emas untuk kembali memimpin pada menit ke-75, setelah Marlon Santos menjegal Luis Muriel di dalam kotak penalti.

Namun, Muriel yang menjadi algojo mendapati eksekusi penaltinya diamankan oleh Consigli.Anak-anak asuh Gian Piero Gasperini berjibaku untuk mencari gol lagi dalam situasi pertandingan yang menjadi 10 lawan 10, tetapi tembakan Marten de Roon dan sundulan Hateboer bisa digagalkan oleh Consigli demi memaksa skor imbang bertahan hingga peluit bubaran terdengar.

Bagi Sassuolo hasil itu membuat mereka terus memelihara asa menembus zona kualifikasi Eropa, kendati masih tertahan di urutan kedelapan dengan 53 poin, demikian catatan laman resmi Liga Italia.Pada pertandingan selanjutnya, kedua tim akan melakoni laga masing-masing pada Minggu (9/5) pekan depan, saat Atalanta melawat ke markas Parma dan Sassuolo menyambangi kandang Genoa.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement