Rabu 05 May 2021 15:41 WIB

Fesyen dan Toples Kue Paling Laris Selama Ramadhan

Fesyen muslim dan toples kue merupakan produk terlaris di toko online.

Seorang ibu rumah tangga menyelesaikan pesanan kue kering di Margadadi, Indramayu, Jawa Barat, Sabtu (1/5/2021). Sejumlah ibu rumah tangga memanfaatkan Ramadhan untuk berbisnis berbagai kue kering skala rumahan seperti kue Nastar, Putri Salju, dan Kastengel yang dijual seharga Rp50 ribu hingga Rp65 ribu per toples.
Foto:

Berbeda dengan Indonesia, di Malaysia dan Singapore parfume menduduki peringkat atas yang minat belinya meningkat pada bulan Ramadhan. Parfume menduduki peringkat kedua di Malaysia dengan total peningkatan hingga 6100 persen.

Parfum menduduki peringkat pertama di Singapura dengan peningkatan persentase hingga 6000 persen.Di Malaysia, 5 produk dengan peningkatan minat beli tertinggi yaitu kategori skincare, parfum, oven, baju melayu dan sofa.

Sedangkan di Singapura 5 kategori produknya adalah parfum, suplemen, kompor induksi, baju kurta dan kopi.Selama bulan Ramadhan, menurut iPrice, kegiatan khas yang dilakukan oleh umat muslim adalah bangun pada dini hari untuk sahur.

Meski begitu, kegiatan sahur ini juga dimanfaatkan orang Indonesia untuk berbelanja online.iPrice menemukan lonjakan lalu lintas (traffic) di Indonesia secara signifikan terjadi pada pukul 2-5 pagi.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement