Selasa 18 May 2021 20:30 WIB

Stasiun Tanah Abang Kembali Layani Naik dan Turun Penumpang

Stasiun Tanah Abang mulai Selasa (18/5) kembali melayani naik dan turun penumpang.

Rep: M Nursyamsyi/ Red: Agung Sasongko
Suasana sepi di Stasiun Tanah Abang, Jakarta, Senin (3/5). PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) mula Senin (3/4), melakukan rekayasa perjalanan untuk kereta rel listrik (KRL) yang berhenti ataupun melintasi Stasiun Tanah Abang pada pukul 15.00 hingga 19.00 WIB, untuk mengantisipasi lonjakan penumpang dari Pasar Tanah Abang. Republika/Putra M. Akbar
Foto:

Selain itu, lanjut Anne, KAI Commuter juga kembali memberlakukan pintu akses tunggal di Stasiun Tanah Abang sisi utara sehingga akses keluar dan masuk Stasiun Tanah Abang sisi selatan atau mengarah ke Jembatan Penyeberangan Multiguna (JPM) masih ditutup pada waktu-waktu tertentu. 

Kata Anne, pengguna yang hendak transit atau hanya berpindah rangkaian kereta tanpa keluar dan masuk di Stasiun Tanah Abang diarahkan melalui hall sisi selatan stasiun. Sementara pengguna yang hendak keluar stasiun seluruhnya diarahkan melalui Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) ke hall sisi utara stasiun.

 

"KAI Commuter memohon maaf atas ketidaknyamanan pengguna selama pembatasan di Stasiun Tanah Abang pada sore hari," kata Anne menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement