Senin 07 Jun 2021 15:28 WIB

Ini Hasil Audit Penggalangan Donasi Palestina UAH

Hasil Audit Penggalangan Donasi Palestina Ustaz Adi Hidayat

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Ustaz Adi Hidayat (UAH) telah melakukan penggalangan donasi untuk Palestina lewat Yayasan Mahad Islam Rafiah Akhyar (MIRA) pada 16 hingga 22 Mei 2021. Setelah melakukan penyaluran donasi hingga 3 Juni, Program "Penggalangan dan Penyaluran Donasi Palestina Memanggil" ini pun telah diaudit oleh kantor Akuntan Publik Mohammad Yudhitama Al Kautsar.

"Pada Ahad, 6 Juni 2021 kami ingin menyampaikan hasil audit akuntan independen terkait program Penggalangan dan Penyaluran Donasi Palestina Memanggil. Seperti kami utarakan, baik dalam proses penggalangan, penutupan sampai dengan penyampaian yang berlangsung khususnya di Dewan Syariah Nasional MUI (Majelis Ulama Indonesia), sampai juga berakhir di Baznas (Badan Amil Zakat Nasional), yang dikelola melalui Laznas Muhammadiyah," kata UAH melalui akun Youtube resminya, Adi Hidayat Official.

UAH melanjutkan, MIRA meminta kantor akuntan Publik tersebut agar dapat meneliti dengan sejelas-jelasnya, dan sedetilnya program penggalangan dana agar dapat disampaikan kepada para donatur. Hal ini juga dilakukan untuk tetap menjaga akuntabilitas, dan memberikan edukasi secara terbuka.

"Bahwa Insyaallah apa pun yang kita terima, sampaikan kepada para donatur yang terlibat, semoga dengan itu kita mendapatkan ridho dari Allah Subhanahu wa Ta'ala. Atas ini juga kami sampaikan surat terbuka kepada para dermawan sehingga diketahui hasil dari audit ditujukan kepada para donatur, " ucap UAH.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement