Kamis 10 Jun 2021 13:01 WIB

Restoran Populer Saudi Al Baik Buka Cabang di Dubai

Al Baik akan menyajikan ayam, hidangan laut, hidangan panggang, dan vegetarian.

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Ani Nursalikah
Restoran Populer Saudi Al Baik Buka Cabang di Dubai. Ayam Goreng Al Baik
Foto: saudigazette
Restoran Populer Saudi Al Baik Buka Cabang di Dubai. Ayam Goreng Al Baik

IHRAM.CO.ID, DUBAI -- Jenama makanan cepat saji populer Arab Saudi, Al Baik, akan segera memasuki Uni Emirat Arab (UEA). Al Baik akan membuka gerai pertamanya di UEA, tepatnya di The Dubai Mall.

Arab News, Rabu (9/6), melaporkan outlet baru seluas 355 meter persegi di Dubai Mall itu akan menyajikan ayam, hidangan laut atau seafood, hidangan panggang, dan makanan vegetarian. Mitra Al Baik di UEA itu termasuk anak perusahaan National Holding yang berbasis di Abu Dhabi, ServQuest.

Baca Juga

Sebelumnya, Al Baik telah membuka gerainya di luar Saudi pada Desember 2020 di Bahrain. Kisah jenama makanan cepat saji ini dimulai pada 1974 di kota Jeddah. Kini, Al Baik mengoperasikan lebih dari 120 cabang di Arab Saudi dan Bahrain.

Baru-baru ini, Al Baik membuka delapan jalur drive-thru yang pertama di dunia di kota Tabuk di Saudi dengan antrean yang membentang lebih dari empat kilometer. Manajer Umum Al Baik Food Systems di UEA Yazan Malhis mengatakan peluncuran baru-baru ini di Bahrain telah terbukti sukses luar biasa meskipun menghadapi tantangan Covid-19.

"Kami menantikan hubungan yang bermanfaat dengan ServQuest dan akan terus mencari peluang baru untuk melayani pelanggan setia kami di mana pun mereka membutuhkan kami," kata Malhis, dilansir di Khaleej Times, Kamis (10/6).

https://www.khaleejtimes.com/news/saudi-fast-food-brand-al-baik-to-enter-uae-open-branch-in-dubai-mall

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement