Sabtu 26 Jun 2021 21:12 WIB

Mantan Istri Jeff Bezos Bantu Badan Amal Muslim di AS

Sebanyak 286 badan amal Muslim dipilih mantan istri Jeff Bezos.

Rep: Mabruroh/ Red: Agung Sasongko
Seorang miliuner AS, MacKenzie Scott
Foto:

Wakil Direktur IMAN, Ali Bilal mengatakan kegiatan organisasinya mengambil "pendekatan holistik" untuk kesehatan dan kesejahteraan komunitas mereka. Termasuk untuk merawat anggota masyarakat di seluruh reformasi peradilan pidana, akuntabilitas polisi, dan menyediakan acara seni dan budaya dari pangkalan Chicago dan kantor satelit Atlanta.

“Kami memandang diri kami sebagai organisasi komunitas yang berakar pada nilai-nilai, budaya, dan iman Muslim dalam arti luas. Tapi itu melayani siapa saja dan semua orang,” kata Bilal

"Tergantung pada layanan atau program yang kita bicarakan, konstituennya sangat luas. Dengan pusat kesehatan kami, sekitar 40 persen orang yang kami lihat adalah Muslim sementara 60 persen adalah umum," sambung Bilal.

Organisasinya sendiri berbasis di Chicago, sebuah lingkungan paling beragam di sisi selatan. Anggotanya sendiri, terdiri dari Afrika Amerika, Latin dan beberapa orang Arab yang lahir di tahun 90-an. 

“IMAN dijalankan oleh orang-orang dari berbagai agama, tetapi berakar pada nilai-nilai Islam tentang keadilan, kasih sayang, dan belas kasihan,” katanya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement