Ahad 04 Jul 2021 10:30 WIB

Dino Park Hadirkan Dinasaurus Animatronik di Kota Madinah

Dino Park Hadirkan Dinasaurus Animatronik

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Muhammad Hafil
 Dino Park Hadirkan Dinasaurus Animatronik
Foto: Arab News
Dino Park Hadirkan Dinasaurus Animatronik

IHRAM.CO.ID, MADINAH—Kota Madinah dikenal sebagai kota suci umat Islam yang memiliki banyak situs yang banyak dikunjungi. Biasanya yang dikunjungi adalah situs-situs ziarah keislaman seperti Masjid Nabawi, Masjid Quba, Bukit Uhud, dan lainnya.

Namun, kali ini, Kota Madinah menghadirkan wahana edukasi yang menarik dikunjungi seluruh anggota keluarga. Wisata atraktif yang dinamai Dino Park ini menawarkan puluhan replika dinosaurus yang dilengkapi animatronik, membuatnya dapat mengaum dan menjerit saat pengunjung melintas di sekitarnya.

Baca Juga

Pengunjung dapat belajar tentang bagaimana dinosaurus hidup dan alasan kepunahan mereka dengan aman dan nyaman, karena pengelola akan memastikan segala langkah pencegahan Covid-19 diterapkan dengan baik.

Wahana ini semua fasilitas yang ramah keluarga, dan pekerja di taman telah memastikan untuk menggabungkan pendidikan dengan pembangunan berkelanjutan melalui lokakarya yang berfokus pada daur ulang dan cara melestarikan alam, bersama dengan penanaman sejumlah besar pohon di lokasi. untuk membantu membersihkan udara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement