Senin 12 Jul 2021 22:27 WIB

Salimah Perkenalkan K@SI Mobile

Salimah memperkenalkan platform K@SI Mobile.

 PP Salimah melaksanakan grand launching platform Koperasi Salimah Sejahtera Indonesia (KSSI), K@SI Mobile, pada Ahad (11/4).
Foto:

K@SI Mobile memiliki berbagai fitur untuk melakukan setoran simpanan/tabungan dengan akses jaringan perbankan, melihat saldo simpanan, melakukan pembelian dan pembayaran kepada pihak ketiga (pulsa, BPJS, listrik, telpon, pendidikan), transfer uang antar anggota, transfer uang ke jaringan perbankan, dan pengajuan pembiayaan secara online.

K@SI Mobile diluncurkan secara resmi oleh Menteri Koperasi dan UKM yang diwakili oleh Staff Ahli Bidang Hubungan Antar Lembaga, Luhur Pradjarto.

Dalam keynote speech, Luhur menyampaikan, pandemi covid-19 menjadi momentum terjadinya transformasi koperasi dan UMKM ke arah ekonomi digital. Fakta menunjukkan bahwa mereka yang terhubung dalam ekosistem digital memiliki daya tahan menghadapi pandemi.

"Digitalisasi koperasi akan menjawab tantangan teknologi dan menjadi langkah strategis dalam efisiensi dan efektivitas pelayanan koperasi. Mari bersama kokohkan koperasi dan dorong pemulihan ekonomi masyarakat Indonesia,” paparnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement