Rabu 28 Jul 2021 16:00 WIB

Mesir Raih Posisi Ke-2 Daftar Tujuan Wisata Favorit Ceko

Mesir Raih Posisi Ke-2 Daftar Tujuan Wisata Favorit Ceko

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Muhammad Hafil
Mesir Raih Posisi Ke-2 Daftar Tujuan Wisata Favorit Ceko. Foto:   Komplek wisata Sphinx kosong di Piramida Giza, Mesir, Rabu (25/3). Mesir telah memiliki lebih dari 1
Foto: AP
Mesir Raih Posisi Ke-2 Daftar Tujuan Wisata Favorit Ceko. Foto: Komplek wisata Sphinx kosong di Piramida Giza, Mesir, Rabu (25/3). Mesir telah memiliki lebih dari 1

IHRAM.CO.ID,KAIRO -- Menurut laporan yang diterbitkan situs Ceko Prague Morning, Mesir menempati peringkat kedua dalam daftar tujuan wisata favorit warga Ceko, untuk musim panas 2021.

Laporan ini disiapkan oleh mesin pencari Google, berhubungan tentang lima tujuan wisata teratas, di mana warga Ceko ingin menghabiskan liburan mereka selama tahun 2021. Orang Mesir mengumpulkan 21.845 hasil pencarian di Google selama musim semi.

Baca Juga

 Dilansir di Egypt Today, Rabu (28/7), situs Ceko Prague Morning menunjukkan Mesir adalah tujuan wisata yang unik, di mana pengunjung dapat menikmati monumen-monumen terkemuka, kota-kota yang semarak, serta pantai-pantai Laut Merah dan Mediterania yang indah.

Dalam konteks terkait, Tripadvisor, yang dianggap sebagai platform perjalanan terbesar di dunia, memilih Kairo dan resor wisata di Marsa Alam sebagai salah satu tujuan wisata populer terbaik di dunia untuk tahun 2021.

 

Tripadvisor juga merekomendasikan Area Piramida Giza, Museum Mesir di Tahrir, dan kapal pesiar Nil di Kairo, sebagai salah satu pengalaman terbaik dan tidak biasa di dunia. Hal ini sesuai dengan daftar yang diterbitkan oleh situs milik Ceko dalam menyoroti tujuan wisata terbaik dan terpopuler.

Adapun daftar ini dipilih berdasarkan ulasan dan penilaian wisatawan di halaman jejaring sosial TripAdvisor.  

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement