Senin 23 Aug 2021 21:45 WIB

Tawaran Fantastis Madrid untuk Kylian Mbappe

Madrid menyiapkan tawaran akhir untuk Kylian Mbappe.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Kylian Mbappe dari Paris Saint Germain bereaksi selama pertandingan sepak bola Ligue 1 Prancis antara Paris Saint Germain dan Strasbourg di stadion Parc des Princes di Paris, Prancis, 14 Agustus 2021.
Foto:

Seperti diketahui Madrid memiliki minat lama pada pemain asal Prancis itu, yang juga ingin bermain dengan klub pemiliki 13 titel Liga Champions. Namun, sejauh ini PSG memaksa Madrid untuk mempertimbangkan target alternatif.

Apabila Les Parisiens, julukan PSG menolak untuk melepas sang pemain, maka El Real akan mengontrak Mbappe secara gratis musim panas mendatang. Hal itu jelas menjadi suatu kerugian besar bagi PSG.

Di sisi lain, Madrid juga dalam perlomban untuk mengikat gelandang tengah Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele. Klub asal ibu kota Spanyol itu akan bersaing dengan Barcelona yang juga berminat kepada eks penggawa Lyon.

 

The Hard Tackle via Fichajes mengeklaim Ndombele telah bekerja di bawah empat manajer berbeda sejak bergabung dengan Tottenham pada 2019. Tetapi ia terus berjuang untuk mendapatkan tempat di skuat utama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement