Rabu 25 Aug 2021 10:55 WIB

Polisi Donasikan Hasil Lelang Jam Tangan ke ACT

Jam tangan berhasil terjual dengan tawaran terakhir Rp 3,5 juta yang diberikan ke ACT

Rep: Mursalin Yasland/ Red: Gita Amanda
Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) Turono mendonasikan semua hasil lelang jam tangan kesayangannya yang berlangsung di media sosial Instagram (IG) kepada ACT Bandar Lampung. (ilustrasi)
Foto:

Sebelumnya, ibu anak tersebut berdagang makanan seperti pecel, gorengan dan jajanan ringan. Namun selama pandemi Covid-19, keadaan ekonomi keluarganya makin tidak menentu. Sedangkan modal untuk berdagang sudah nihil, dan sudah tidak mungkin lagi untuk memulai dagang baru.

Kondisi tersebut membuat hati Aiptu Turono tergerak hingga akhirnya ia memutuskan untuk melelang koleksi kesayangannya yang merupakan barang limited edition tersebut. Hasil donasi dari lelang tersebut harapannya dapat membantu fakir miskin, kaum Dhuafa, yatim piatu, serta pedagang dan UMKM yang terdampak pandemi Covid-19.

Aiptu Turono berharap di masa pandemi ini harus terus meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama. Saling membantu dengan apapun yang bisa kita berikan. Kejadian tersebut, mudah-mudahan aksi mulia seperti ini bisa menginspirasi banyak pihak untuk terus bergerak dan membuat kolaborasi kebaikan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement