Tottenham Dihajar Crystal Palace 0-3

Sabtu , 11 Sep 2021, 21:17 WIB Redaktur : Agung Sasongko
Selebrasi pemain Crystal Palace. Crystal Palace mengalahkan Tottenham 3-0 di Selhurst Park, London, Sabtu (11/9).
Selebrasi pemain Crystal Palace. Crystal Palace mengalahkan Tottenham 3-0 di Selhurst Park, London, Sabtu (11/9).

Tottenham sejak menit ke-58 harus melanjutkan pertandingan dengan 10 pemain lantaran Japhet Tanganga menerima kartu kuning kedua hanya lima menit berjarak dari kartu kuning pertamanya.

 

Terkait

Hasil itu menyudahi bulan madu sempurna Tottenham bersama Nuno Espirito Santo, yang baru saja dinobatkan sebagai Pelatih Terbaik Liga Inggris bulan Agustus.Absennya Son Heung-min, yang cedera dalam tugas negara membela tim nasional Korea Selatan, jelas mempengaruhi penampilan Tottenham yang sepanjang laga hanya memiliki kurang dari 38 persen penguasaan bola dan cuma melepaskan dua percobaan tembakan saja.

Tottenham sementara masih menduduki puncak klasemen dengan sembilan poin, tetapi mereka bisa melorot hingga urutan kesembilan ketika seluruh pertandingan pekan keempat rampung dimainkan.

Sedangkan Palace (5), yang memetik kemenangan perdana musim ini di bawah arahan pelatih anyar Patrick Vieira, sementara naik ke urutan 11 klasemen, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Di pertandingan selanjutnya, Palace akan bertandang ke Anfield menghadapi Liverpool pada Sabtu pekan depan, sehari sesudahnya Tottenham menjamu Chelsea.Namun sebelumnya pada Kamis (16/9), Tottenham akan terbang ke Prancis menghadapi Rennes untuk pertandingan pertama fase grup Liga Conference.