Kamis 07 Oct 2021 21:03 WIB

Kisah Persahabatan Khabib dan Ronaldo

Khabib Nurmagomedov dan Cristiano Ronaldo memiliki ikatan yang erat.

Rep: Umar Mukhtar/ Red: Agung Sasongko
Cristiano Ronaldo dan Khabib Nurmagedov.
Foto:

Persahabatan antara Khabib Nurmagomedov dan Cristiano Ronaldo telah berkembang dari waktu ke waktu. Menurut 'The Eagle', Khabib berbicara kepada Ronaldo berkali-kali dan bahkan hampir setiap hari.

Khabib juga mengungkapkan apa yang mereka bicarakan ketika mereka bertemu langsung. Khabib menuturkan, sebetulnya Ronaldo khawatir putranya tidak akan kelaparan. Ronaldo memang ingin putranya kelak dapat menjadi penggantinya. Namun mantan pemain Real Madrid itu juga membayangkan sewaktu dirinya masih kecil dan hanya bisa bermimpi memiliki sepasang sepatu sederhana.

"Tetapi putranya memiliki segalanya dan dia (Ronaldo) takut putranya tidak akan merasakan kelaparan yang sama, keinginan yang sama. Karena orang-orang dipandu dengan motivasi itu. Tekad untuk mencapai sesuatu. Namun ketika Anda memiliki segalanya, sulit untuk menemukan motivasi yang tepat," jelas Khabib.

"Ketika dia (Ronaldo) mengatakan hal itu kepada saya, saya tidak akan mengatakan bahwa saya terkejut, tetapi saya senang mendengarkannya. Saya menyadari bahwa dia adalah orang yang tidak puas dengan satu, dua atau tiga gelar," tutur Khabib.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement