Selasa 12 Oct 2021 01:57 WIB

Suami-Istri di Jepang Buat Produk Khusus Mualaf

Suami-Istri di Jepang membuat produk khusus mualaf.

Rep: Umar Mukhtar/ Red: Agung Sasongko
Mualaf Jepang saat mengikuti pelatihan shalat.
Foto: istimewa
Mualaf Jepang saat mengikuti pelatihan shalat.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Sepasang suami-istri, Meryem Chin Kexin dan Mustafa Ursavas, membuat sebuah brand gaya hidup Muslim yang berfokus pada inovasi dengan misi khusus. Misi tersebut ialah untuk menginspirasi kesadaran hadirnya Tuhan dalam kehidupan sehari-hari.

Mereka berdua adalah salah satu pendiri startup Jepang, dengan mengusung brand TAKVA yang diluncurkan pada 2017 di pinggiran kota Fukuoka di selatan Jepang. TAKVA memperkenalkan produk pertamanya bernama 'Solat for New Muslim' pada Mei 2017 lalu.

Baca Juga

Produk tersebut adalah satu set kartu flash yang menjelaskan tentang Islam dan membantu mualaf untuk lebih memahami Islam. Dilansir dari laman Iqna, Meryem memiliki gelar BA dari National University of Singapore.

Sebagai seorang desainer industri terlatih yang telah mengumpulkan pengalaman dalam penelitian dan desain yang berpusat pada manusia. "Inspirasi dan proyek kewirausahaan saya adalah hasil dari hasrat untuk merancang produk yang inovatif dan berguna bagi komunitas Muslim," kata dia.

 

 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement