Kamis 21 Oct 2021 12:46 WIB

Wapres Ingatkan Jaga Prokes dan Percepat Upaya Vaksinasi

Wapres mendorong berbagai upaya pengendalian Covid-19 terus dilakukan.

Rep: Fauziah Mursid/ Red: Agung Sasongko
Wakil Presiden Maruf Amin
Foto:

Karena itu, Wapres mengapresiasi Pesantren Salafiyah Syafi’iya yang ikut dalam upaya mempercepat vaksinasi Covid-19 secara nasional dengan melakukan vaksinasi dengan target sebanyak 1000 peserta pada hari ini. Wapres mendorong vaksinasi ini dilakukan tidak hanya untuk para warga santri tetapi juga masyarakat sekitar.

"Saya menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran ponpes yang pada hari ini menggelar vaksinasi. Mudah-mudahan ini jadi upaya kita dalam rangka supaya kita bisa bekerja dan bisa mengembalikan situasi jadi normal kembali sehingga dalam bekerja, belajar, berkegiatan, bergerak di bidang ekonimi kida tidak terganggu lagi," ujar Wapres.

Dalam kesempatan itu, Wapres juga sekaligus memantau vaksinasi massal se-Kabupaten Situbondo, Kamis (21/10) melalui konferensi video. Wapres mengapresiasi peran berbagai pihak dalam percepatan vaksinasi Covid di Situbondo yang kini sudah mencapai 52 persen.

 

"Adanya peran berbagai pihak dari semula vaksinasi di Situbondo hanya 16 persen, saat ini sudah 52 persen," kata Wapres.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement