Mike Tyson Berencana Kembali Bertarung

Jumat , 29 Oct 2021, 17:17 WIB Reporter :Muhammad Ikhwanudin/ Redaktur : Agung Sasongko
 Tyson masuk ring saat laga Mike Tyson vs Roy Jones Jr. di Staples Center di Los Angeles, California, AS, 28 November 2020.
Tyson masuk ring saat laga Mike Tyson vs Roy Jones Jr. di Staples Center di Los Angeles, California, AS, 28 November 2020.

IHRAM.CO.ID, LOS ANGELES -- Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson dilaporkan menantang dua selebriti dunia maya, Jake Paul dan Logan Paul ke atas arena pada awal 2022 mendatang. 

 

Terkait

Dalam laporan Marca, Kamis (28/10), Tyson diberitakan belum puas dengan hasil pertandingan pada November 2020 saat menghadapi Roy Jones Jr. Ia masih ingin membuktikan dirinya di atas ring. 

Baca Juga

"Saya akan kembali bertarung di bulan Februari tapi masih belum menentukan lawannya. Tapi saya pastikan lawan akan sangat menantang," kata Tyson. 

Sementara, laman The Sun mengabarkan bahwa Jake Paul dan Logan Paul mengisyaratkan menerima tantangan dari Tyson. Mereka antusias menghadapi petinju yang dijuluki Leher Beton tersebut. 

Mereka juga terkesan dengan perjalanan karier Tyson yang mulai tenar pada era 1980-an. Tyson sempat menjadi juara termuda di kelas berat ketika menumbangkan Trevor Berbick pada 1986 lalu. 

Saat itu, usia Tyson masih 20 tahun. Namanya pun terus bergema di penjuru dunia. Akan tetapi, kasus kekerasan menjerumuskannya ke dalam jeruji penjara. 

Meski begitu, Tyson kini mengaku sudah bisa mengendalikan dirinya. Pilihannya memeluk agama Islam menjadi salah satu alasannya untuk memperbaiki diri. 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini