Sabtu 06 Nov 2021 01:30 WIB

Yordania Bidik Wisatawan Nigeria

Yordania membidik wisatawan Nigeria untuk mengunjungi negaranya.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Agung Sasongko
Petra di Yordania merupakan salah satu peninggalan arkeologi dunia.
Foto:

CEO dan Pendiri Nigerians Travel Too (NTT), Elizabeth Agboola mengungkapkan kegembiraannya dalam kemitraan baru. Dia menjelaskan bahwa pandemi Covid-19 memiliki efek serius pada sektor pariwisata dan perjalanan global, dan dengan banyaknya destinasi populer yang tertutup bagi wisatawan atau memiliki ruang lingkup yang terbatas untuk masuk selama hampir satu tahun. Dia melajutkan, para pemangku kepentingan pariwisata tertarik untuk menjajaki peluang untuk mendapatkan lebih banyak orang untuk bepergian sekali lagi.

"Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Dewan Pariwisata Yordania dalam proyek ini dan kami telah menyiapkan program yang beragam dan kreatif untuk roadshow yang akan memfasilitasi keterlibatan langsung antara anggota persaudaraan pariwisata Yordania dan Nigeria di berbagai tingkatan," ucap Agboola.

Hal ini turut didoakan oleh Dr. Arabiyat. Dia menyampaikan apresiasi atas upaya dan dukungan NTT dalam memberikan peluang untuk mengeksplorasi potensi sebenarnya dari pasar Nigeria hingga Yordania.

 

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement