Selasa 16 Nov 2021 18:00 WIB

Soudah Development Saudi Luncurkan Beasiswa Swiss

Soudah Development Saudi Luncurkan Beasiswa Swiss.

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Muhammad Hafil
Soudah Development Saudi Luncurkan Beasiswa Swiss. Foto:  Bulan purnama memasuki bayangan penumbra menjelang gerhana tampak di Pegunungan Alpen, Swiss.
Foto: Anthony Anex/AP
Soudah Development Saudi Luncurkan Beasiswa Swiss. Foto: Bulan purnama memasuki bayangan penumbra menjelang gerhana tampak di Pegunungan Alpen, Swiss.

IHRAM.CO.ID,SOUDAH -- Sebuah perusahaan Dana Investasi Publik, Soudah Development, meluncurkan beasiswa baru yang menawarkan kesempatan  untuk belajar di Swiss. Kesempatan ini diberikan kepada pemuda Soudah dan Rijal Almaa, yang ingin belajar di sekolah kuliner, perhotelan dan manajemen bisnis.

Beasiswa ini diberikan bagi masyarakat yang ingin menyelesaikan program diploma, sarjana atau pascasarjana di empat institusi paling bergengsi di Swiss, yaitu The Swiss Hotel Management School, Cesar Ritz Colleges Switzerland, the Culinary Arts Academy, and the Hotel Institute Montreux.

Baca Juga

Dilansir di Arab News, Selasa (16/11), Inisiatif Soudah Development ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan memberdayakan masyarakat setempat, serta mencerminkan komitmennya menciptakan lebih dari 8.000 pekerjaan pada 2030.

Adapun lomitmen ini berada di bawah Program Pengembangan Kemampuan Manusia Visi 2030, yang diciptakan untuk mengembangkan kemampuan warga negara, mempersiapkan mereka untuk masa depan, serta memastikan mereka mampu bersaing mendapatkan pekerjaan terbaik secara lokal, regional dan global.

 

“Kami bangga mengumumkan fase pertama program beasiswa kami, yang akan menciptakan generasi baru pemimpin pariwisata dan perhotelan di Soudah dan Rijal Almaa," kata , CEO Soudah Development, Husameddin Al-Madani.

Ia juga menyatakan manusia adalah dasar dari pembangunan berkelanjutan. Mereka adalah kunci yang akan membuka kemampuan dalam menciptakan tujuan wisata gunung mewah yang tinggi di atas awan, yang menyambut jutaan orang setiap tahun.

"Pengumuman ini merupakan tonggak penting dalam upaya berkelanjutan kami untuk memberdayakan masyarakat lokal," lanjutnya.

Al-Madani menambahkan, mereka berupaya melakukan inisiatif guna meningkatkan keterampilan kaum muda, serta menunjukkan pentingnya membangun kemitraan dengan masyarakat setempat.

Mereka akan menjadi orang pertama yang mendapatkan manfaat dari upaya tersebut. Soudah Development berkomitmen menciptakan peluang baru untuk meningkatkan kehidupan dan mata pencaharian.

"Menawarkan program pelatihan dan beasiswa kelas dunia adalah salah satu dari banyak cara, di mana kami bertujuan memastikan kaum muda memiliki setiap kesempatan untuk bersaing mendapatkan pekerjaan terbaik di masa depan," ucap dia. 

Sumber:

https://www.arabnews.com/node/1968741/saudi-arabia

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement