Senin 22 Nov 2021 23:00 WIB

Mahbubi Ali dan Rudi Mahfud Pimpin PCINU Malaysia

PCINU mengeglar konferensi cabang ke-VIII.

Nahdlatul Ulama

Dia mengatakan gerakan dakwah secara istiqomah(konsisten) dan tepat sasaran kepada parapekerja migran menjadi keharusan dalam menyampaikan ajaran agama sehingga mereka menjadi hamba yang beriman dan beribadah dengan baik.

"Ormas NU di Malaysia ini unik, ada PCINU dengan perangkat Banom dan lembaganya, ada PNUKS dan sekaligus Pertubuhan NU Malaysia (NA'AM)," katanya.

Nur Alamin mengatakan mereka semua dari wadah NU sehingga menjadi garda depan yang membesarkan NU di Malaysia dengan saling bersinergi di antara bagian-bagian organisasi tersebut.

"Ini menjadi visi PCI NU Malaysia ke depan. Visi ini bisa diwujudkan sekiranya sumber daya manusia dipenuhi, sumber dana yang kukuh dan kerja sama yang baik, baikinternal maupun eksternal," katanya.

Konfercab PCINU Malaysia dihadiri perwakilan dari berbagai negara bagian, seperti perwakilan dari MWC, ranting, dan delapan badan otonom, yaitu Muslimat, Fatayat, Ansor, KMNU, PMII, SARBUMUSI dan Lembaga Amil Zakat NU (LAZISNU).

Konfercab itu juga dihadiri Koordinator Pensosbud KBRI Kuala Lumpur Yoshi Iskandar, Ketua Pimpinan Cabang Istimewa Muhammadiyah (PCIM) Malaysia Dr. Sony Zulhuda dan para perwakilan organisasi yang terdaftar di KBRI.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement