Masjid Baru Berkapasitas 600 Jamaah di Fujairah Resmi Dibuka

Kamis , 27 Jan 2022, 05:38 WIB Reporter :Zahrotul Oktaviani/ Redaktur : Muhammad Hafil
 Masjid Baru Berkapasitas 600 Jamaah di Fujairah Resmi Dibuka. Foto: Masjid (ilustrasi)
Masjid Baru Berkapasitas 600 Jamaah di Fujairah Resmi Dibuka. Foto: Masjid (ilustrasi)

IHRAM.CO.ID,FUJAIRAH -- Sharjah Charity Society meresmikan sebuah masjid baru yang berlokasi di Fujairah, UEA, Rabu (26/1). Rumah ibadah ini disebut memiliki kapasitas yang mampu menampung hingga 600 jamaah.

 

Terkait

Baca Juga

Bangunan ibadah yang diberi nama Masjid Al Ghoul ini dibangun di atas lahan seluas 657,49 meter persegi. Direktur Departemen Masyarakat di Dibba Al Hisn, Dr Ali Muhammad Al Salami, menyebut pembangunannya memakan biaya 2 juta dirham atau Rp 7,8 miliar.

Dilansir di Khaleej Times, Kamis (27/1), masjid tersebut dibangun atas dukungan para donatur Asosiasi yang berkoordinasi dengan Otoritas Umum Urusan Islam di Fujairah.

Di dalam bangunannya terdapat sejumlah fasilitas, termasuk kamar mandi, tempat wudhu, tempat parkir dan akomodasi untuk imam.

Direktur Otoritas Umum untuk Urusan Islam dan Wakaf Fujairah, Khaled Al Dhanhani, menyampaikan terima kasih kepada Masyarakat Amal Sharjah, atas inisiatifnya dalam membangun Masjid Al Ghoub.

Tak hanya itu, ia juga menyampaikan apresiasinya atas dukungan yang diberikan oleh para donatur Asosiasi.

"Melalui kerja sama yang berkelanjutan ini kami berharap dapat memperluas kerangka kerja bersama untuk melayani pesan kebajikan, serta memberikan kembali kepada masyarakat dengan kebaikan dan kebenaran,” kata Al Dhanhani.  

Sumber:

https://www.khaleejtimes.com/uae/new-mosque-in-fujairah-with-capacity-to-accommodate-600-worshippers-opened

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini