Kamis 10 Feb 2022 14:14 WIB

Komunitas Muslim di Coventry Kompak Bersihkan Jalan

Komunitas Muslim di Coventry kompak membersihkan jalan di Foleshill.

Rep: Andrian Saputra/ Red: Agung Sasongko
Muslim Inggris. (Ilustrasi). Komunitas Muslim di Coventry kompak membersihkan jalan-jalan.
Foto: BBC
Muslim Inggris. (Ilustrasi). Komunitas Muslim di Coventry kompak membersihkan jalan-jalan.

IHRAM.CO.ID,COVENTRY -- Komunitas Muslim di Coventry kompak membersihkan jalan-jalan. Mereka membersihkan jalan yang dipenuhi sampah  di Foleshill.

Anggota lansia Masjid Zeenat ul Islam Coventry telah melaporkan melihat tumpukan sampah di jalan mereka ke masjid. Kelompok komunitas lokal Rising Stars bekerja sama dengan masjid, dan anggota dewan lokal, untuk membersihkan jalan-jalan yang sangat dibutuhkan. Masalah sampah di daerah itu telah memburuk  sejak mogoknya layanan tempat sampah Coventry.

Baca Juga

"Tempat sampah yang membludak adalah akibat dari orang-orang petugas sampah tidak datang, jadi itu diperparah, tingkat kekacauan oleh banyaknya sampah" kata salah satu jamaah Ayaz Maqsood, dilanri Iqna.ir, Kamis (10/2/2022).

Maqsood menjalankan Rising Stars, sebuah kelompok pemuda dan komunitas yang berkonsentrasi pada area Foleshill yang lebih besar. Masjid Zeenat ul Islam terletak di sudut Cambridge Street dan Stoney Stanton Road dan sangat populer.

Tapi di area yang sama ada parade belanja yang penuh dengan makanan dan toko serta rumah tanpa taman depan yang mengarah ke tempat sampah yang tumpah di jalan.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement