Saudi Buat Wahana Permainan 'Squid Game'

Selasa , 15 Feb 2022, 19:19 WIB Reporter :Umar Mukhtar/ Redaktur : Agung Sasongko
Salah satu episode Squid Game yang tayang di Netflix. Kostum pemain Squid Game, termasuk sepatu putihnya, menjadi laris dicari penggemar yang terobsesi.
Salah satu episode Squid Game yang tayang di Netflix. Kostum pemain Squid Game, termasuk sepatu putihnya, menjadi laris dicari penggemar yang terobsesi.

IHRAM.CO.ID,   RIYADH -- Arab Saudi membuat wahana Squid Game bagi para wisatawan. Otoritas Umum Saudi untuk Hiburan (GEA) membuatnya dengan tujuan supaya para wisatawan dapat menikmati enam permainan berbeda seperti di dalam film asal Korea Selatan itu.

 

Terkait

GEA menyediakan area khusus seluas 9.582 meter persegi di Riyadh untuk membuat wahana berbagai permainan tersebut. Dilansir The Blaze, Senin (14/2), hanya dalam waktu sebulan, area itu dipenuhi dengan zona berbeda untuk masing-masing permainan yang tersedia untuk diikuti oleh publik.

Baca Juga

Setiap orang yang ingin menikmati permainan tidak perlu khawatir kehilangan nyawa jika salah langkah atau kalah dalam permainan. Tidak ada senjata otomatis yang membantai orang-orang yang kalah di permainan Lampu Merah Lampu Hijau. Dan jika sebuah tim kalah di Tug-of-War, anggotanya tidak akan jatuh hingga tewas.

Penyelenggara wahana Squid Game dipastikan mengutamakan keselamatan setiap peserta. Pengalaman Game Squid berlangsung hingga akhir Maret 2022 dan peserta harus berusia minimal 18 tahun.

Serial Squid Game sangat populer di Arab Saudi. Restoran di ibu kota Riyadh bahkan telah mengadopsi permainan film Squid Game ke dalam pengalaman bersantap saat keluarga membawa anak-anak mereka untuk bersenang-senang. Misalnya ditembak dengan pistol mainan di atas makanan penutup.