In Picture: Sebanyak 446 Calon Jamaah Haji Kloter I Tiba di Surabaya

Jumat , 03 Jun 2022, 16:59 WIB Redaktur : Mohamad Amin Madani
Sejumlah jamaah calon haji turun dari bus memasuki Asrama Haji Surabaya, Jawa Timur, Jumat (3/6/2022). Sebanyak 446 jamaah calon haji kelompok terbang (kloter) pertama embarkasi Surabaya asal Kabupaten Tuban, Jawa Timur tiba di tempat tersebut dan selanjutnya akan diterbangkan ke Tanah Suci pada Sabtu (4/6). Sejumlah jamaah calon haji turun dari bus memasuki Asrama Haji Surabaya, Jawa Timur, Jumat (3/6/2022). Sebanyak 446 jamaah calon haji kelompok terbang (kloter) pertama embarkasi Surabaya asal Kabupaten Tuban, Jawa Timur tiba di tempat tersebut dan selanjutnya akan diterbangkan ke Tanah Suci pada Sabtu (4/6). Petugas memindai sejumlah koper milik jamaah calon haji yang tiba di Asrama Haji Surabaya, Jawa Timur, Jumat (3/6/2022). Sebanyak 446 jamaah calon haji kelompok terbang (kloter) pertama embarkasi Surabaya asal Kabupaten Tuban, Jawa Timur tiba di tempat tersebut dan selanjutnya akan diterbangkan pada Sabtu (4/6).

IHRAM.CO.ID,SURABAYA -- Sejumlah jamaah calon haji turun dari bus memasuki Asrama Haji Surabaya, Jawa Timur, Jumat (3/6/2022).

 

Terkait

Sebanyak 446 jamaah calon haji kelompok terbang (kloter) pertama embarkasi Surabaya asal Kabupaten Tuban, Jawa Timur tiba di tempat tersebut dan selanjutnya akan diterbangkan ke Tanah Suci pada Sabtu (4/6).

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini