Sabtu 11 Jun 2022 13:15 WIB

Timnas Sholat Jumat Bersama WNI di Masjid Indonesia di Kuwait

Warga sangat antusias dengan kedatangan dan kebersamaan Timnas pada momen tersebut.

Rep: Alkhaledi kurnialam / Red: Muhammad Subarkah
Tim nasional sepak bola Indonesia bersama dengan WNI di Kuwait melaksanakan sholat jumat di Masjid Indonesia di Kuwait.
Foto: KBRI Kuwait
Tim nasional sepak bola Indonesia bersama dengan WNI di Kuwait melaksanakan sholat jumat di Masjid Indonesia di Kuwait.

IHRAM.CO.ID, KUWAIT –- Sehari jelang pertandingan melawan Yordania, Tim nasional sepak bola Indonesia bersama dengan warga Indonesia melaksanakan sholat jumat di Masjid Indonesia di Kuwait. Terlihat  warga sangat antusias dengan kedatangan dan kebersamaan Timnas pada momen tersebut. 

Jumlah jamaah yang hadir juga dilaporkan lebih banyak dari biasanya karena banyak warga Indonesia  turut menyempatkan diri dan bergabung untuk beribadah di Masjid Indonesia. Setelah sholat, warga Indonesia di Kuwait berkesempatan untuk beramah tamah dengan Tim kesayangan mereka. 

Dalam sambutannya, Manager Timnas, Sumardji, menyampaikan apresiasi kepada KBRI serta seluruh masyarakat Indonesia di Kuwait atas dukungan dan doa kepada Timnas saat bertanding melawan Kuwait. Dia juga mengharapkan warga Indonesia di Kuwait dapat memberikan dukungan yang sama kepada Timnas pada pertandingan berikutnya melawan Yordania dan Nepal.

Dalam rilis KBRI Kuwait yang diterima Republika.co.id, Sabtu (11/6/2022), Dubes RI untuk Kuwait, Lena Maryana memberi ucapan selamat kepada Tim Nasional Sepak bola Indonesia. Dia juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu upaya timnas sehingga berhasil memenangkan pertandingan perdana melawan Kuwait. 

Secara khusus Dubes juga berterima kasih kepada para pemain dan mendoakan agar Indonesia bisa kembali meraih kemenangan di pertandingan berikutnya.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia menang 2-1 atas Kuwait di pertandingan pertama Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 yang berlangsung di Kuwait pada Kamis, (9/6/2022) dini hari WIB. Timnas Indonesia kemudian akan bertanding melawan Yordania pada Sabtu, (11/6/2022) Waktu Kuwait. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement