Maskapai Saudia Luncurkan Rute Langsung Pertama Riyadh dan Zurich

Kamis , 04 Aug 2022, 10:18 WIB Reporter :Zahrotul Oktaviani/ Redaktur : Ani Nursalikah
Saudi Airlines (Saudia). Maskapai Saudia Luncurkan Rute Langsung Pertama Riyadh dan Zurich
Saudi Airlines (Saudia). Maskapai Saudia Luncurkan Rute Langsung Pertama Riyadh dan Zurich

IHRAM.CO.ID, JEDDAH -- Maskapai Saudia meresmikan penerbangan langsung pertama ke tujuan internasional baru Zurich, Swiss. Hal ini dilakukan bekerja sama dengan Air Connectivity Program.

 

Terkait

Untuk memperingati kesempatan tersebut, Saudia menyelenggarakan upacara peresmian di Bandara Internasional King Khalid di Riyadh. Hadir dalam kegiatan ini Duta Besar Republik Federal Swiss untuk Kerajaan Dr. Andreas Schaller, Chief Commercial Officer SAUDIA Arved Nikolaus Von Zur Muhlen, VP Strategy & Communication dari Air Connectivity Program Sultan Alotaify, VP Pengembangan Rute Anita Gackowska, serta sejumlah pejabat pemerintah yang bekerja di bandara.

Baca Juga

Berlokasi di gerbang keberangkatan, upacara pemotongan pita berlangsung untuk meluncurkan rute baru, sembari karyawan Saudia mengucapkan selamat tinggal kepada para tamu yang bepergian.

“Dengan dukungan berkelanjutan dari Program Konektivitas Udara, kami di Saudia sangat antusias untuk mulai mengangkut penumpang di sepanjang rute tonggak sejarah, memanfaatkan armada 150 pesawat premium kami secara efektif untuk mengakomodasi pelancong terbaik ke dan dari Kerajaan Inggris dan Arab Saudi," ujar CCO Saudia, Muhlen, dikutip di Al Riyadh Daily, Kamis (4/8/2022).

Vice President of Strategy and Communications of the Air Connectivity Program, Sultan Otaify, menyampaikan jenis kemitraan lokal yang bermanfaat ini merupakan landasan bagi serangkaian kemitraan masa depan. Tujuannya, mendukung dan merangsang sektor penerbangan, membangun rute udara baru dan meningkatkan kecepatan penerbangan, yang berkontribusi pada pengembangan pariwisata di Kerajaan.

Kehadiran pesawat tersebut lantas diterima dengan water salute, untuk menyambut penerbangan langsung pertama dari Arab Saudi di Bandara Internasional Zurich. Saudia juga disebut mengadakan perayaan lain untuk penerbangan kembali dari Zurich ke Riyadh, sejalan dengan tujuannya untuk membawa dunia ke Kerajaan.

Acara tersebut dihadiri oleh Duta Besar Arab Saudi untuk Swiss Dr. Adel Siraj Mirdad, serta Manager Regional Saudia di Eropa Hisham Bindkhail. Rute baru Saudia yang menghubungkan Riyadh ke Zurich disebut akan lebih memanfaatkan armada maskapai yang luas, melayani tamu dengan berbagai metode check-in yang nyaman. Disediakan pula layanan on board berkualitas tinggi, dengan pengalaman penerbangan yang nyaman dan menggarisbawahi komitmen maskapai penerbangan untuk keunggulan layanan. 

http://alriyadhdaily.com/article/aade029653b845d5a52c9c1172bf0310

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini