London Halal Expo 2022 Sukses Pikat Pengunjung

Rabu , 07 Dec 2022, 12:18 WIB Reporter :Andrian Saputra/ Redaktur : Ani Nursalikah
London Halal Expo 2022 ditutup setelah sukses menyambut ribuan orang selama dua hari pada 2-3 Desember di pusat pameran ExCel, London, Inggris. London Halal Expo 2022 Sukses Pikat Pengunjung
London Halal Expo 2022 ditutup setelah sukses menyambut ribuan orang selama dua hari pada 2-3 Desember di pusat pameran ExCel, London, Inggris. London Halal Expo 2022 Sukses Pikat Pengunjung

IHRAM.CO.ID, LONDON -- London Halal Expo 2022 ditutup setelah sukses menyambut ribuan orang selama dua hari pada 2-3 Desember di pusat pameran ExCel, London, Inggris. Seperti dilansir About Islam, Rabu (7/12/2022), pameran tersebut mengadakan konferensi yang membahas Ekonomi Halal.

 

Terkait

Ada pula area pameran yang memamerkan bisnis yang ingin menjual segala sesuatu ke Muslim Inggris, mulai dari pemasok madu hingga aplikasi seluler dan banyak lagi. Stan pertama yang menarik perhatian adalah Muslim Sports Foundation yang memiliki kaos bertanda tangan Lionesses untuk ditawarkan dalam undian. Dikelola oleh Shazia dan Parvenu, tujuan yayasan ini adalah mendorong lebih banyak Muslim Inggris, wanita dan pria, untuk lebih aktif dan berolahraga guna meningkatkan kesehatan dan berteman.

Baca Juga

Dengan mengingat tema ini, Emerald Network menjalankan serangkaian acara jejaring yang menyatukan para profesional Muslim Inggris untuk acara sosial reguler. Ada juga aplikasi pernikahan Salams yang membantu lebih dari 210 ribu pernikahan. Tetapi yang cukup menarik, mereka memiliki fitur yang memungkinkan orang menemukan penduduk setempat untuk dijadikan teman.

Yang juga menarik bagi anak-anak muda adalah Aamina Talking Muslim Doll, sebuah alternatif dari boneka Ken dan Barbie yang banyak dari kita tumbuh bersama. Jenama bernama Imran Kids memiliki mainan edukasi dan pembelajaran yang menyenangkan. Menarik juga untuk menemukan merek bernama Fresh Fragrances yang penyegar udaranya termasuk salah satu yang menyemprotkan aroma oud tradisional yang sangat dikenal.

Bagi yang tertarik dengan fashion, ada merek pakaian renang MFITT Modestswim yang memiliki ragam pakaian renang dan pantai. Yang menonjol adalah desainnya yang jauh lebih modis daripada sekadar fungsional. Pakaian renang Amal dan Aisha, misalnya, tampak keren!

Dari segi makanan, banyak merek yang menonjol. MindoFoods memiliki pasta kari yang bergizi dan lebih sehat, S2 Cafe memiliki perpaduan yang luar biasa dari Kam Heong Asian Spice Blend, dan Najma menyiapkan prasmanan untuk dinikmati pengunjung. Ada juga Nourish Halal, sebuah start-up pengiriman rumah, yang akan menyediakan kotak lima kali makan melalui pos dengan nasi dan chapatis/naan.

Untuk penggemar permainan papan, ada Road to Makkah.yang seperti pengalaman Monopoli bertemu Taboo lengkap dengan kartu bernama Dean' dan Dunya. Secara keseluruhan, Halal Expo memberikan ruang yang menarik bagi orang-orang untuk mempelajari lebih lanjut tentang Ekonomi Halal Inggris serta memfasilitasi ruang yang ramah bagi individu untuk bertemu, belajar, dan menemukan merek baru.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini