Selasa 09 Aug 2022 19:58 WIB

Purwakarta Siapkan Ratusan Mobil Dinas Jemput Kepulangan Jamaah Haji

Menjadi tradisi di Purwakarta, kepulangan haji dijemput dengan mobil dinas.

Asn Pemkab Purwakarta,  saat melakukan penjemputan jamaah haji dengan menggunakan kendaraan dinas, Senin (8/7).
Foto: dok. Diskominfo Purwakarta
Asn Pemkab Purwakarta, saat melakukan penjemputan jamaah haji dengan menggunakan kendaraan dinas, Senin (8/7).

IHRAM.CO.ID, JAKARTA --  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta, Jawa Barat mengerahkan ratusan mobil dinas untuk menjemput kepulangan jamaah haji di Asrama Haji Bekasi menuju ke rumahnya masing-masing.

"Jadi memang tradisi di Purwakarta seperti itu, saat kepulangan, jamaah haji dijemput pakai mobil dinas," kata Bupati Purwakarta,Anne Ratna Mustika, di Purwakarta, Selasa (9/8/2022).

Baca Juga

Pada kepulangan jamaah haji kloter 35 asal Purwakarta, Senin (8/8) 2022, pihaknya menurunkan 201 unit mobil dinas untuk melakukan penjemputan jamaah haji di Asrama Haji Bekasi.Kemudian dari Asrama Haji Bekasi, jamaah haji asal Purwakarta itu dikumpulkan di titik penjemputan di halaman Tajug Gede Cilodong, Kecamatan Bungursari.

Lalu, sekitar 201 mobil dinas pejabat Pemkab Purwakarta itu mengantarkan jamaah haji ke rumahnya masing-masing."Semoga jamaah haji Purwakarta menjadi mabrur dan mabruroh, dan kita semua yang membantu memfasilitasi mendapat keberkahan dari Allah SWT," kata bupati.

Sementara itu, jamaah haji asal Purwakarta yang tergabung dalam kloter 35 sebanyak 349 orang. Namun yang kembali pulang ke Purwakarta berjumlah 348 orang."Di kloter 35, ada satu orang yang meninggal dunia," demikianAnne Ratna Mustika.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement