Wapres Resmikan Pemasangan Atap Menara Syariah PIK 2

Selasa , 23 Aug 2022, 23:10 WIB Redaktur : Agung Sasongko
Wakil Presiden yang juga Ketua Harian Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah Ma
Wakil Presiden yang juga Ketua Harian Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah Ma

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Presiden Ma'ruf Amin meresmikan pemasangan atap atau :"Topping Off" Menara Syariah, yang menjadi bagian dari Pusat Keuangan Syariah Internasional di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, di Jakarta, Selasa (23/8/2022).

 

Terkait

Dalam sambutannya pada acara tersebut Wapres menyatakan Menara Syariah PIK2 dibangun atas tujuan mulia. Dia berharap Pusat Keuangan Syariah Internasional PIK2 dapat menjadi pusat keuangan syariah terbesar di Asia Tenggara.

Baca Juga

"Menara ini dibangun berlandaskan niat yang mulia, yaitu untuk menghadirkan pusat keuangan syariah yang pertama di Indonesia, yang nantinya kita harapkan pula menjadi yang terbesar di Kawasan Asia Tenggara, bahkan menjadi Islamic Finance Hub yang memainkan peran vital dalam industri keuangan syariah dunia," harapnya.

Dia berharap pembangunan Menara Syariah PIK2 bisa berjalan tepat waktu dan segera difungsikan dengan baik agar bisa menjadi sentra aktivitas pelaku industri syariah.

"Terima kasih dan apresiasi saya sampaikan kepada Agung Sedayu Group, Salim Group, Matrix Concepts Holding Berhad, PT Fin Centerindo Satu, para investor dalam dan luar negeri, dan seluruh pihak yang telah mendukung pembangunan Menara Syariah," ujarnya.

Ma'ruf berharap kolaborasi pemerintah dan dunia usaha dalam pembangunan Menara Syariah PIK2 kian memacu roda keuangan syariah di tanah air.

"Dengan mengucap Bismillahirahmanirrahim Topping Off Menara Syariah saya nyatakan diresmikan," ujar Wapres.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini