Kamis 25 Aug 2022 10:38 WIB

Gelar Pra Manasik Umrah, Travelbook Undang UAS dan Syaikh Muhammad Jabeer

Target Travelbook-Muslimlife  berangkatkan 3.000 jamaah umrah pada 12 Desember 2022.

Ustadz Abdul Shomad (kedua dari kiri) dan Syaikh Muhammad Jabeer (ketiga dari kanan) menjadi narasumber tablgih akbar “Rahasia Sukses Menuju Baitullah” yang diadakan oleh Travelbook di Maria Convention Hall, Jakarta, Sabtu (20/8/2022).
Foto: Dok Travelbook
Ustadz Abdul Shomad (kedua dari kiri) dan Syaikh Muhammad Jabeer (ketiga dari kanan) menjadi narasumber tablgih akbar “Rahasia Sukses Menuju Baitullah” yang diadakan oleh Travelbook di Maria Convention Hall, Jakarta, Sabtu (20/8/2022).

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Travelbook menggelar acara tabligh akbar “Rahasia Sukses Menuju Baitullah” di Maria Convention Hall, Jakarta pada Sabtu (20/8/2022). Kegiatan yang merupakan acara pra manasik umrah  itu turut dihadiri Ustadz Abdul Shomad  (UAS) dan Syaikh Muhammad Jabeer. 

Pada kesempatan ini Syaikh Muhammad Jabeer menyampaikan tausiahnya tentang haji. Antara lain, hadits  Nabi SAW mengenai keutamaan haji,  “Antara umrah yang satu dengan yang lainnya adalah penghapus dosa di antara keduanya dan haji yang mabrur tidak memiliki balasan kecuali surga”.

Sementara itu  Ustadz Abdul Somad  menyampaikan tausiahnya mengenai sejarah berdirinya Ka'bah, pentingnya  menjaga shalat dan ilmu tentang shalat jama' dan qashar.

Tabligh akbar itu dalam rangka pra manasik umrah jamaah Tavelbook tanggal 12 Desember 2022 di bawah bimbingan Syekh Muhammad jabber.  Syekh Muhammad Jaber menyampaikan terima kasih kepada owner Travelbook dan lainnya yang mendukung agar niat  umat Muslim  yang hendak umrah bersamanya pada tanggal 12 Desember 2022  dapat diwujudkan.  “Sehingga niat  umat yang mau  berangkat ke Tanah Suci menuju Baitullah kesampaian,” ujarnya dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Selasa (23/8/2022).

Owner Travel Book yang akrab disapa  Haji Rizky mengemukakan travelnya memberikan kemudahan kepada umar Muslim yang ingin menunaikan ibadah umrah. “Adapun kemudahan yang diperoleh masyarakat Muslim yang akan berangkat umrah  pada tanggal  12 Desember 2022  dengan persyaratan melalui Travelbook di antaranya jika belum mampu menyediakan dana seluruhnya atau masih bersifat uang muka, mereka tetap bisa berangkat  dengan niat melunasinya setelah pulang dari umrah,” kata Haji Rizky. 

photo
Suasana acara tabligh akbar Rahasia Sukses Menuju Baitullah yang diadakan oleh Travelbook di Maria Convention Hall, Jakarta, Sabtu (20/8/2022). (Foto: Dok Travelbook)

Pada kesempatan yang sama, Adrian Taufik dari Travel Amanah Provinsi Sumatera Barat menegaskan, pihaknya  menekn MoU dengan Travelbook untuk memberangkatkan 1.000 jamaah dari Sumbar pada umroh Akbar 12 Desember 2022.

“Pilihan kerja sama dengan Travelbook karena kemudahan sistem registrasi dan pelayanan semudah belanja online yang didukung IT canggih.  semoga travel travel lain bisa ikut kerja sama juga,”  kata Adrian

Travelbook menggandeng Muslimlife sebagai perusahaan aplikasi Muslim  yang sudah diunduh 2 juta lebih  member tuk menggarap potensi jamaah yang membutuhkan jasa pelayanan haji umrah.

Muhamad Harry sebagai co-founder network&community Muslimlife mengatakan bahwa Muslimlife menyiapkan fitur registrasi umrah yang terkoneksi dengan Travelbook dan juga menyiapkan payment gateway Muslimlife pay untuk memudahkan jamaah dalam pembayaran umroh haji

“Kita akan kerja keras bersama team Travelbook untuk memastikan ada 3.000 jamaah yang akan berangkat di tanggal 12 Desember 2022 bersama Syaikh Muhammad Jaber,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement