Rabu 31 Aug 2022 11:14 WIB

Lima Lokasi Wisata yang Bisa Anda Kunjungi di Abu Dhabi

Pengunjung bisa menikmati alam, budaya hingga kemewahan di Abu Dhabi.

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Ani Nursalikah
Suasana di Yas Bay Waterfront di Abu Dhabi. Pengunjung bisa menikmati pemandangan matahari terbenam di sini. Lima Lokasi Wisata yang Bisa Anda Kunjungi di Abu Dhabi
Foto: Yas Bay Waterfront
Suasana di Yas Bay Waterfront di Abu Dhabi. Pengunjung bisa menikmati pemandangan matahari terbenam di sini. Lima Lokasi Wisata yang Bisa Anda Kunjungi di Abu Dhabi

IHRAM.CO.ID, ABU DHABI -- Saat ini terjadi arus masuk penduduk baru yang pindah ke Uni Emirat Arab (UEA) maupun kembalinya warga dari liburan musim panas yang panjang. Inilah saatnya untuk bersemangat kembali menjelajahi negara itu lagi.

Dari menikmati budaya melalui seni kelas dunia, hingga menjelajahi alam di hutan bakau ibu kota, atau menghabiskan malam di salah satu hotel mewah kota dan mengajak anak-anak menjelajahi taman hiburan di Pulau Yas, Abu Dhabi memiliki sesuatu untuk semua orang.

Baca Juga

Dilansir di National News, Rabu (31/8/2022), perlu diingat bagi siapapun yang hendak mengakses restoran, hotel dan aktivitas atau atraksi di ibu kota, harus memiliki status hijau di Aplikasi Al Hosn. Wisatawan yang divaksinasi pun dapat mengajukan status izin hijau.

Berikut ini hal-hal yang dapat dilakukan di Abu Dhabi.

1. Makan dan nikmati pemandangan matahari terbenam di Yas Bay

Baik yang sedang mencari tempat untuk pergi keluar bersama teman, tempat makan bersama keluarga atau makan malam romantis untuk dua orang, ada banyak pilihan di Teluk Yas. Pusat rekreasi dan hiburan di Pulau Yas ini memiliki jalan kayu sepanjang tiga kilometer, dengan restoran dan pemandangan Teluk Arab dan cakrawala Pantai Al Raha yang berkilau.

Ada juga Pier71, yang menampilkan sejumlah restoran seperti Asia Asia, Daikan Izakaya dan Paradiso, yang terletak di seberang Hilton Abu Dhabi Yas Island bintang lima. Sementara itu, bagi warga atau pengunjung yang ingin melakukan lebih dari sekadar makan, Cafe del Mare adalah klub pantai bergaya Ibiza dan Central yang memiliki arena bowling dan arcade di dalamnya.

Selain bersantap, ada juga Etihad Arena yang menyelenggarakan berbagai acara seperti konser, pertunjukan stand-up, hingga malam pertarungan UFC.  Selama bulan-bulan yang lebih dingin, ada baiknya juga memanfaatkan instalasi seni publik yang mencakup karya baru Kaws dan Takashi, serta karya lama Murakami Beastman, Fatspatrol, MonkeyBird, SupaKitch, serta empat karya Astrocats oleh CoolrainLabo;

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement