Saudi Terima Penghargaan Atas Pelayanan Kepada Jamaah Haji

Jumat , 16 Sep 2022, 14:45 WIB Reporter :Zahrotul Oktaviani/ Redaktur : Agung Sasongko
Jamaah haji sedang wukuf di Arafah (Ilustrasi)
Jamaah haji sedang wukuf di Arafah (Ilustrasi)

IHRAM.CO.ID,MAKKAH -- Menteri Haji dan Umrah Saudi, Dr. Tawfiq Al-Rabiah, memberikan penghargaan kepada Saudi Arabian Airlines (SAUDIA). Maskapai penerbangan nasional Kerajaan ini membawa pulang penghargaan Pilgrim Service Excellence di Creators Awards.

 

Terkait

Creators Award tahun ini disebut bertujuan untuk menyoroti dan menghargai upaya lembaga publik dan bisnis swasta, dalam merancang dan menyediakan produk dan layanan inovatif kepada jamaah haji 2022.

Baca Juga

Dikutip di laman milik Saudia, Jumat (16/9), penghargaan ini juga menggarisbawahi upaya SAUDIA dalam meningkatkan pengalaman perjalanan setiap peziarah.

Salah satu inovasi yang dilakukan adalah dengan menyediakan paket inovatif, yang dipilih dengan cermat yang terinspirasi oleh perjalanan haji. Paket tersebut sudah mencakup air Zamzam, satu porsi kurma Madinah yang diawetkan, serta tasbih.

Direktur Jenderal SAUDIA, Eng. Ibrahim Al-Omar, menyampaikan apresiasi mendalamnya dan seluruh staf SAUDIA atas penghargaan bergengsi tersebut.

Menurutnya, penghargaan ini mencerminkan upaya tak kenal lelah mereka dalam memastikan para peziarah menikmati layanan luar biasa dan pengalaman tak terlupakan, baik saat penerbangan maupun di darat sepanjang perjalanan ibadah mereka.

Lebih lanjut, Al-Omar menekankan melayani jamaah haji dari seluruh dunia adalah prioritas utama maskapai. Layanan haji dan umrah juga disebut terus diperbarui dari tahun ke tahun, bekerja sama dengan pihak swasta dan pemerintah yang terlibat. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini