Selasa 20 Dec 2022 10:22 WIB

Polisi Abu Dhabi Tangkap 159 Pengemis

Pengemis dinilai merusak citra masyarakat yang beradab.

Rep: Mabruroh/ Red: Ani Nursalikah
Ilustrasi Borgol. Polisi Abu Dhabi Tangkap 159 Pengemis
Foto: Republika/Kurnia Fakhrini
Ilustrasi Borgol. Polisi Abu Dhabi Tangkap 159 Pengemis

IHRAM.CO.ID, ABU DHABI -- Polisi Abu Dhabi menangkap 159 pengemis di Emirat Abu Dhabi selama periode dari 6 November hingga 12 Desember. Operasi ini akan terus dilakukan kepolisian untuk menjaring pengemis di seluruh Emirat Abu Dhabi.

Ini merupakan upaya berkelanjutan dari kepolisian untuk mengatasi pengemis, yang merusak citra masyarakat yang beradab, karena menggunakan cara curang dengan metode yang menyesatkan.

Baca Juga

“Para pengemis itu mencoba mendapatkan simpati masyarakat dengan mengarang cerita menyesatkan untuk mengambil uang,” kata polisi, dilansir dari Gulf Today, Senin (19/12/2022).

Polisi memperingatkan masyarakat untuk tidak mempercayai trik semacam itu. Polisi juga menekankan kesungguhan mereka untuk melakukan kampanye terus menerus untuk mengendalikan pengemis untuk menghilangkan fenomena yang tidak dapat diterima ini.

“Kami mendesak masyarakat untuk bekerja sama dan berkontribusi positif dengan polisi untuk mencegah mengemis melalui pelaporan kasus pengemis melalui 999,” kata polisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement